Kecelakaan Motor VS Truk di Depan Stasiun LRT Cikoko, Pemotor Tewas

Kecelakaan motor vs truk di Stasiun LRT Cikoko, Jakarta, mengakibatkan satu korban jiwa. Simak kronologinya di sini!

Kecelakaan Motor VS Truk di Depan Stasiun LRT Cikoko, Pemotor Tewas
Kecelakaan Motor VS Truk di Depan Stasiun LRT Cikoko, Pemotor Tewas. Gambar : Instagram/@tmcpoldametro

BaperaNews - Kecelakaan hari ini mengejutkan warga sekitar Stasiun LRT Cikoko, Jalan MT Haryono, Jakarta. Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan truk pengangkut galon mengakibatkan satu korban jiwa.

Menurut informasi yang beredar, kejadian kecelakaan ini terjadi tepat di depan Stasiun LRT Cikoko, Jalan MT Haryono, arah Pancoran. Berdasarkan keterangan dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan motor vs truk ini terjadi pada Senin (30/10) sekitar pukul 04.10 WIB. Tragisnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia tepat di lokasi kecelakaan.

"Terjadi kecelakaan antara pengendara motor dan truk pengangkut galon Senin pagi sekitar pukul 04.10 WIB di depan Stasiun LRT Cikoko Jl. MT. Haryono arah Pancoran. Korban pengendara motor tutup usia dan kecelakaan sudah dalam penanganan petugas Polri." Diketahui dari foto yang diunggah oleh TMC Polda Metro Jaya di akun X resminya.

Baca Juga: Kecelakaan Truk Tabrak Minibus di Semarang, 1 Orang Tewas

Gambar tersebut menunjukkan motor yang masuk ke bagian belakang truk dengan pengendara motor tergeletak di jalan.

Tak lama setelah kejadian, petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung mengambil tindakan. Beberapa orang, termasuk petugas polisi, tampak berusaha mengevakuasi korban kecelakaan. Dua unit ambulans juga disiagakan untuk memberikan pertolongan pertama.

Peristiwa kecelakaan hari ini tentunya menjadi pelajaran berharga bagi seluruh pengguna jalan raya. Mengingat betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara, baik bagi pengendara motor maupun truk. Kecelakaan motor vs truk seperti ini seringkali meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.

Baca Juga: Viral, Kecelakaan Tabrak Lari di Bandung, Mobil Sigra Seret Motor Korban Hingga 5 Km