Profil Istri Anak Hotman Paris, Chen Giovani Ternyata Pengusaha Kuliner Sukses

Chen Giovani, seorang model, lulusan Le Cordon Blue, dan pengusaha kuliner sukses, menjadi sorotan sebagai menantu Hotman Paris dalam pernikahan dengan Fritz Hutapea.

Profil Istri Anak Hotman Paris, Chen Giovani Ternyata Pengusaha Kuliner Sukses
Profil Istri Anak Hotman Paris, Chen Giovani Ternyata Pengusaha Kuliner Sukses. Gambar : Instagram/@chengiovanis

BaperaNews - Putra bungsu pengacara kondang Hotman Paris, Fritz Hutapea, resmi menikah dengan Chen Giovani Soetanto di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Chen, yang mulai dikenal sejak berpacaran dengan Fritz sejak 2019, ternyata adalah seorang pengusaha kuliner sukses.

Sebelum menjadi sorotan sebagai menantu Hotman Paris, Chen Giovani memang telah mencuri perhatian publik. Pasalnya, wanita berparas cantik ini tidak hanya berprofesi sebagai model tetapi juga dikenal sebagai seorang lulusan sekolah kuliner prestisius di Australia, Le Cordon Blue.

"Saya memutuskan untuk terjun ke bisnis kuliner setelah menyelesaikan pendidikan saya," ucap Chen dalam salah satu kesempatan wawancara.

Selain kecintaannya pada dunia kuliner, Chen juga dikenal memiliki bisnis kuliner sendiri yang berfokus pada penjualan cake dan kue kering dengan nama Demore, yang berlokasi di Muara Karang, Jakarta. Meski begitu, bisnis kuliner bukanlah satu-satunya hal yang mendefinisikan Chen.

Wanita kelahiran 1996 ini dikenal memiliki minat yang mendalam pada alam. Beberapa momen liburannya di pantai seringkali ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga pernah mengunjungi beberapa negara seperti Thailand, Sydney, Swiss, Paris, Abu Dhabi, dan Belanda.

Baca Juga : Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Diduga Sudah Menikah Usai Buat Konten di Atas Ranjang

Kehidupan pribadinya dengan Fritz Hutapea, anak Hotman Paris, juga sering menjadi sorotan. Terlebih setelah keduanya resmi menikah. Momen bahagia ini dihadiri oleh sejumlah tamu penting seperti Prabowo Subianto, Ridwan Kamil, dan Erick Tohir.

Acara pernikahan mereka tidak hanya berlangsung dengan upacara pemberkatan di gereja, tetapi juga dilanjutkan dengan upacara adat Batak di Balai Samudera, Jakarta.

Diketahui pula bahwa kedekatan Chen dengan keluarganya sangat kuat. Hal ini terlihat dari unggahan-unggahan di media sosialnya yang menampilkan momen bersama kedua orangtuanya.

Selain itu, ia dan Fritz Hutapea diketahui memiliki tiga ekor anjing peliharaan yang lucu, yaitu Poodle bernama Mocha, Mini Bichon bernama Soju, serta Bichon putih bernama Blue.

Sebagai penutup, pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani memang membawa banyak sorotan. Tidak hanya karena status Fritz sebagai anak Hotman Paris tetapi juga karena kiprah Chen di dunia kuliner yang sukses.

Dengan begitu, publik pun semakin penasaran dengan kelanjutan kisah mereka ke depan. Apalagi dengan dukungan dari kedua keluarga besar, tentunya harapan terbaik selalu mengiringi langkah mereka. 

Baca Juga : Anak Hotman Paris Resmi Menikah, Mobil Bentley Curi Perhatian