El Rumi Keciduk Pelukan dengan Syifa Hadju dan Bilang "I Love You"

El Rumi dan Syifa Hadju menjadi sorotan publik dengan video viral yang menampilkan kemesraan mereka.

El Rumi Keciduk Pelukan dengan Syifa Hadju dan Bilang "I Love You"
El Rumi Keciduk Pelukan dengan Syifa Hadju dan Bilang

BaperaNews - Pasangan El Rumi dan Syifa Hadju, terus menjadi sorotan publik. Kedekatan mereka yang semakin sering terlihat di berbagai kesempatan membuat para netizen semakin membuat netizen antusias. 

Belum lama ini, sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @surething viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan El Rumi dan Syifa Hadju yang sedang bersama, dan momen yang paling menarik perhatian adalah ketika El memeluk Syifa sebelum mereka berpisah.

Kedua selebriti ini tampak kompak mengenakan kaos putih dan kacamata hitam.

Tak hanya memeluk, dari gerak bibir El Rumi terlihat ia mengatakan "I Love You" kepada Syifa Hadju sebelum mereka berpamitan.

Hal ini tentu saja membuat para netizen heboh dan semakin gemas melihat kedekatan mereka. Banyak netizen yang mengaku menonton video tersebut berulang kali karena terlalu terbawa perasaan melihat momen romantis tersebut.

"Gabisa aku liat ginian, ada kali 20 kali ku putar2 yaampun elcip," imbuh netizen lain.

"Gw ulang² liatnya biar peluknya diulang² hha," tutur yang lainnya.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Buka Suara soal Hubungan Syifa Hadju dengan Marsha Aruan yang Diduga Tak Akur

Namun, tidak sedikit juga netizen yang mengingatkan agar mereka tidak terlalu menunjukkan kemesraan di depan umum, mengingat status mereka yang belum menjadi pasangan suami istri.

Kritikan ini muncul dari netizen yang merasa bahwa sebagai publik figur, El Rumi dan Syifa Hadju sebaiknya lebih berhati-hati dalam bersikap di depan umum.

"Jangan gitu ya dek ya, belum boleh. Tapi yang begini biasanya banyak yang suka sih. Kalau yang nasehatin dibilang sok alim atau para pemegang kunci surga, atau apalah. Semoga Allah dijadikan mereka berjodoh secepatnya," komentar salah satu netizen.

"Tetap saja bukan muhrim," sentil netizen lain, mengingatkan keharusan ada jarak antara Syifa Hadju dan El Rumi.

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju tidak hanya mendapat perhatian dari netizen, tetapi juga dari keluarga mereka.

Maia Estianty, ibu kandung El Rumi, dan Mulan Jameela, ibu sambungnya, bahkan sempat mengirimkan makanan kepada Syifa Hadju. Ini seakan menjadi tanda bahwa keluarga besar El Rumi sudah memberikan restu untuk hubungan mereka.

Bahkan, Ahmad Dhani, ayah El Rumi, juga dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk hubungan ini. Dengan dukungan dari keluarga besar, tidak heran jika netizen semakin antusias mendukung keduanya untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Rebecca Klopper Ogah Bocorkan Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi: Gak Jual Temen Kak