Rebecca Klopper Ogah Bocorkan Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi: Gak Jual Temen Kak

Rebecca Klopper menolak permintaan warganet untuk mengungkapkan hubungan Syifa Hadju dan El Rumi, menegaskan bahwa ia tidak akan menjual informasi tentang teman-temannya demi konten.

Rebecca Klopper Ogah Bocorkan Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi: Gak Jual Temen Kak
Rebecca Klopper Ogah Bocorkan Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi: Gak Jual Temen Kak. Gambar : Instagram/@rklopperr

BaperaNews - Rebecca Klopper menolak untuk mengungkapkan detail tentang hubungan Syifa Hadju dan El Rumi meskipun diminta oleh warganet. Dalam sebuah konten eksklusif di TikTok, Rebecca menegaskan bahwa ia tidak akan menjual informasi tentang teman-temannya hanya demi konten.

Permintaan tersebut muncul dalam sebuah unggahan di akun TikTok @joingrupexclusive pada Rabu, di mana penggemar meminta Rebecca untuk memberikan bocoran mengenai hubungan Syifa Hadju dan El Rumi.

"Bec, kita butuh asupan yang lagi viral dari kamu ring1 sumber terpercaya," tulis salah satu penggemar.

Menanggapi permintaan itu, Rebecca Klopper, yang dikenal sebagai mantan kekasih Fadly Faisal, memberikan jawaban yang bijak.

"Aku nggak jualan temen kak, nanti kita bagi-bagi kebahagiaan kalau udah pada nyaman ya," balasnya.

Baca Juga: Ibunda Marsha Aruan Dikabarkan Unfollow Syifa Hadju, Unggahan Soal Pertemanan jadi Sorotan

Bintang film "Mozachiko" ini menambahkan bahwa ia saat ini berusaha menghargai privasi sahabatnya dan kebahagiaan Syifa Hadju adalah yang terpenting.

Balasan Rebecca Klopper tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji sikap Rebecca yang menjaga privasi dan persahabatan dengan Syifa Hadju.

"Gengs, stop minta ke orang sekitar mereka. Jangan minta, tapi tungguin aja. Bakal ada selalu kok asupan untuk kita," tulis salah satu penggemar.

Rebecca Klopper memang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan Syifa Hadju dan El Rumi. Namun, ia menegaskan bahwa menjaga privasi sahabatnya adalah prioritas utamanya. Sikap ini mendapatkan banyak apresiasi dari penggemar yang memahami pentingnya menghargai privasi orang lain.

@baperanews.com Rebecca Klopper Ogah Bocorkan Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi: Gak Jual Temen Kak #rebecca #syifahadju #elrumi ♬ Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah

Baca Juga: Maia Estianty Akui Dirinya yang Pertama Kali Comblangi El Rumi dengan Syifa Hadju Lewat Tissa