Cerai dengan Pria Turki, Siti KDI: Bukan Karena Selingkuh

Siti KDI ungkap penyebab perceraian dengan pria Turki bukan karena adanya perselingkuhan dalam rumah tangganya. Simak Selengkapnya!

Cerai dengan Pria Turki, Siti KDI: Bukan Karena Selingkuh
Cerai dengan Pria Turki, Siti KDI: Bukan Karena Selingkuh. Gambar: Instagram/@siti_perk

BaperaNews - Siti KDI, atau yang memiliki nama asli Siti Rahmawati, mengumumkan perceraian dengan suaminya, seorang pria Turki bernama Cem Junet Perk. 

Kabar ini mengejutkan banyak pihak, namun Siti KDI menegaskan bahwa penyebab perceraian bukanlah karena adanya perselingkuhan dalam rumah tangganya.

Dalam sebuah wawancara, Siti Rahmawati menjelaskan bahwa perpisahan ini terjadi karena ketidaksesuaian visi misi antara dirinya dan suaminya. 

Meskipun tidak menyebutkan secara rinci, Siti Rahmawati menegaskan bahwa bukan karena perselingkuhan mereka berpisah. 

Mereka telah menikah sejak tahun 2011, namun hubungan ini kini harus berakhir karena perbedaan budaya dan pandangan hidup yang mendasar.

"Bukan karena selingkuh atau segala macam, nggak. Sebenarnya permasalahan itu harus kita tahu ketika kita menikah dengan orang luar, itu harus tahu budayanya dulu," ujar Siti Rahmawati.

Budaya Turki memiliki perbedaan yang cukup jauh dengan budaya Indonesia. Ini menjadi salah satu faktor yang membuat hubungan mereka tidak bisa berlanjut. 

Terlebih lagi, Siti Rahmawati yang sudah memiliki anak perempuan merasa bahwa budaya Turki tidak selaras dengan nilai-nilai yang telah ia  anut.

Dalam upaya untuk berpisah dengan baik-baik, mereka memutuskan agar putri mereka tinggal di Indonesia. Meskipun demikian, Siti KDI menegaskan bahwa hubungannya dengan Cem Junet Perk setelah berpisah tetap baik-baik saja.

"Misal Siti datang ke Turki juga tetap tinggal di rumahnya. Jadi memang hubungannya alhamdulillah tidak ada pengaruhnya buat Elif dengan perpisahan ini," paparnya.

Baca Juga : Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Diunduh Lebih dari 600 Ribu Kali, MA Tutup Link

Meskipun perceraian ini baru diumumkan pada tahun ini, sebenarnya Siti KDI dan Cem Junet Perk telah berpisah sejak empat tahun lalu. Mereka memilih untuk menjaga privasi mereka dan membiarkan segalanya mengalir dengan baik. Hal ini juga dilakukan agar anak mereka, Elif, tetap merasakan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

Di sisi lain, kakak kandung Siti KDI, Cici Paramida, juga memberikan komentarnya terkait perceraian ini. 

Menurutnya, semua ini merupakan takdir yang sudah ditentukan oleh Tuhan. Meskipun demikian, Cici Paramida menegaskan bahwa Siti KDI dalam kondisi baik-baik saja setelah perceraian ini.

"Mereka baik-baik saja. Baru pulang dari Turki juga antar Elif," ujarnya.

Cici Paramida juga menambahkan bahwa dia tidak ingin terlalu banyak campur tangan dalam urusan rumah tangga adiknya. 

Baginya, Siti KDI dan Cem Junet Perk sudah dewasa dan mampu mengurus masalah mereka sendiri.

"Kita serahkan ke Maha Kuasa saja, kita berdoa yang terbaik," tambahnya.

Baca Juga : Usai Cerai dari Venna Melinda, Ferry Irawan Kini Diduga Pacari Pedangdut