Diduga Sindir Rachel Vennya, Azizah Salsha: Belum Dapat Pasangan Hidup Kah Tantrum Mulu?

Perseteruan antara selebgram Rachel Vennya dan Azizah Salsha semakin memanas. Baru-baru ini Zize mengeluarkan beberapa unggahan berupa sindiran.

Diduga Sindir Rachel Vennya, Azizah Salsha: Belum Dapat Pasangan Hidup Kah Tantrum Mulu?
Diduga Sindir Rachel Vennya, Azizah Salsha: Belum Dapat Pasangan Hidup Kah Tantrum Mulu? Gambar : Kolase Instagram/@azizahsalsha_/@rachelvennya

BaperaNews - Tengah diramaikan unggahan yang diduga berasal dari Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan. Unggahan yang dibagikan akun gosip tersebut menampilkan tangkapan layar dari Instagram Stories, yang diyakini berasal dari Azizah.

Meskipun nama akun telah disensor, banyak pengguna media sosial menduga bahwa unggahan itu memang milik Azizah Salsha.

Unggahan tersebut seolah menyindir seseorang yang disebut dengan sebutan "Ibuk," yang menurut Azizah telah "menghancurkan hidupnya."

Dalam unggahan eksklusif yang dibagikan hanya untuk teman-teman terdekat, Azizah menulis, "Can't wait to see si Ibuk downfall, makanya Ibuk kalo masih belum bener-bener amat gak usah pede ngancurin hidup orang. Siapin (emoji popcorn)." 

Selain itu, unggahan tersebut juga menyentuh mengenai sosok "Ibuk" yang menurutnya kerap berulah karena belum menemukan pasangan hidup.

"Cmn mau blg, Ibuk ga sepenting itu buat ditanggepin, syp jg yg ngehasut org2 buat lawan Ibuk stop ngerasa diri lo sepenting itu anj**?" tulis akun yang diduga milik Azizah Salsha.

Menyusul pernyataan itu, Azizah melanjutkan, "Stop jg ngerasa kita pernah sedeket nadi? Merasa tersakiti bgt? Lo siapaaaa hua. Ga kelar2 ni Ibuk keliatan bgt ga bahagia nya bukk nyenggol mulu, blm dpt pasangan hidup kah tantrum mulu?".

Baca Juga : Rachel Vennya Ingin Azizah Salsha Minta Maaf ke Publik, Zize: Yang Bikin Gaduh Ibuk. NPD Kah Dia?

Tanggapan Netizen Terhadap Curhatan yang Diduga Milik Azizah

Tak berselang lama setelah unggahan tersebut muncul, netizen pun mulai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar pedas, mengkritik tindakan Azizah yang dianggap sebagai pemicu dari drama ini.

Seorang pengguna media sosial, dengan nama akun @bil***, berkomentar, "Lahh? kl rv yg asumsi sendiri baru dah lu marah gapapa. tp kann ini laku lu sendiri yg ngespill? kocak." 

Netizen lain menambahkan, "Arhan udah kata gue mah mending lepasin nih cewek bikin huru hara terus,".

Rachel Vennya dan Pratama Arhan Terlibat dalam Polemik Baru

Kasus ini mencuat bersamaan dengan beredarnya percakapan pribadi antara Rachel Vennya dan Pratama Arhan, yang juga menjadi pusat perhatian publik.

Percakapan tersebut diduga berkaitan dengan isu perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya.

Pada percakapan yang beredar, Arhan menyampaikan, "Urus saja yang terbaik menurut kak Rachel. Mau diviralkan juga terserah kak Rachel, yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugasku."

Percakapan tersebut semakin menarik perhatian setelah Rachel mengonfirmasi bahwa ia sempat bertemu langsung dengan Azizah Salsha dan mendengar pengakuan dari Azizah mengenai dugaan perselingkuhannya dengan Salim Nauderer.

Rachel kemudian membalas pesan Arhan dengan menyatakan, "Arhan, aku mau kasih tahu kalau tadi aku ketemu sama Zizah dan dia mengakui semuanya. Jujur, aku belum dan kayaknya gak akan maafin dia. Sekali lagi makasih udah kasih tahu semuanya ya, Han." 

Baca Juga : Bocor Rekaman Percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya, Bahas Perselingkuhan Azizah-Salim

@baperanews.com

Perseteruan antara selebgram Rachel Vennya dan Azizah Salsha semakin memanas. Baru-baru ini Zize mengeluarkan beberapa unggahan berupa sindiran. #viral #rachelvennya #zize ♬ suara asli - Bapera News