Pegawai Minimarket Tewas Ditusuk Rekan Kerjanya di Pecenongan Jakpus

Sandy Yogatama, pegawai minimarket di Pecenongan, Jakarta Pusat, tewas ditusuk oleh rekan kerjanya, Sepakat Zega, pada Selasa dini hari. Motif penusukan masih dalam penyelidikan.

Pegawai Minimarket Tewas Ditusuk Rekan Kerjanya di Pecenongan Jakpus
Pegawai Minimarket Tewas Ditusuk Rekan Kerjanya di Pecenongan Jakpus. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Penusukan terjadi di minimarket di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat. Seorang pegawai minimarket,  Sandy Yogatama (21), kehilangan nyawanya setelah ditusuk oleh rekan kerjanya sendiri, Sepakat Zega (25). Kejadian ini berlangsung pada Selasa dini (10/9).

Menurut keterangan dari Kapolsek Gambir, Kompol Jamalinus Nababan, peristiwa ini dimulai ketika pelaku memasuki area gudang minimarket. Korban, Sandy, yang juga sedang bekerja, mengikuti pelaku ke dalam gudang.

"Sekitar pukul 01.51 WIB, terduga pelaku datang ke toko dan masuk ke dalam gudang dan korban bolak balik ke gudang karena masih jam kerja," jelasnya. 

Saksi mata yang berada di lokasi mendengar teriakan dari arah gudang. Ketika mereka memeriksa, mereka menemukan Sandy terkapar di lantai dengan kondisi bersimbah darah.

"Saksi dengan suara teriakan yang semakin keras. Selanjutnya saksi melihat ke gudang dan melihat korban sudah dalam kondisi tengkurap dengan banyak darah," ungkap Kapolsek.

Baca Juga: Suami Tusuk Istri hingga Tewas di Pasar Minggu Jaksel

Dalam keadaan kritis, Sandy meminta pertolongan. Melihat aksi tersebut, pelaku langsung mengejar saksi yang berusaha melarikan diri. Saksi pun berhasil keluar dari minimarket dan meminta bantuan kepada warga setempat. 

"Korban tengkurap dengan luka tusuk bagian jantung, punggung, dan kaki," tambah Kapolsek Jamalinus.

Setelah kejadian tersebut, pelaku, Sepakat Zega, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Namun, hingga saat ini, motif di balik penusukan tersebut masih belum jelas.

"Saat ini masih proses riksa dan pendalaman motif. Belum jelas ini motifnya, kita masih periksa dua saksi," imbuh Kapolsek. 

Baca Juga: Kasus KDRT Terjadi Lagi, Suami Aniaya Istri, Disundut Rokok hingga Tusukan Gunting