Suami Tusuk Istri hingga Tewas di Pasar Minggu Jaksel

Seorang wanita di Jakarta Selatan tewas setelah setelah ditusuk oleh suaminya sendiri.

Suami Tusuk Istri hingga Tewas di Pasar Minggu Jaksel
Suami Tusuk Istri hingga Tewas di Pasar Minggu Jaksel. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang wanita berinisial FF tewas setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, AS. 

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sepat, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (4/9), sekitar pukul 05:23 WIB. Kasus ini telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Menurut keterangan Kombes Pol Ade Ary, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang mendengar teriakan dari dalam rumah.

"Mendengar ada suara teriakan, kemudian saksi langsung keluar rumah mengecek lokasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Setelah mendengar suara tersebut, tetangga mencoba menggedor pintu kontrakan namun tidak ada jawaban. Ketika anak dari pasangan tersebut membuka gorden jendela, situasi di dalam rumah masih tidak jelas karena lampu dimatikan.

Kemudian, pelaku pintu dan menyalakan lampu. Ketika pintu terbuka, tetangga melihat AS memegang pisau yang berlumur darah. AS langsung membuang pisau ke lantai saat melihat tetangga yang masuk ke dalam rumahnya.

Baca Juga: Suami Bunuh Istri di Minahasa Gegara Sering Mengigau

"Setelah itu pelaku langsung membuka pintu kontrakan pelaku dan menyalakan langsung menyalakan lampu, saksi melihat pelaku keadaan sedang memegang satu bilah pisau yang berlumur darah," tutur Ade Ary.

Setelah masuk ke dalam rumah, tetangga menemukan FF dalam kondisi terkapar dengan luka tusukan dan berlumuran darah. Petugas segera membawa korban ke Puskesmas Pasar Minggu, namun sayangnya nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat Sinambela, menambahkan bahwa korban merupakan istri dari pelaku. Motif pembunuhan ini diduga berakar dari cek-cok masalah keluarga yang menyebabkan pelaku terbawa emosi. 

Pihak kepolisian saat ini telah mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menyerang istrinya. Pelaku, yang sudah diamankan oleh pihak kepolisian, akan menjalani proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: Suami Bunuh Istri di Bandung Gegara Ada Notif Sayang-sayangan di HP