Penampilan Ayu Ting-Ting di Pernikahan Asistennya Tuai Kritik, Dianggap Kayak Mau ke Pantai

Penampilan Ayu Ting Ting di acara pernikahan asistennya menjadi sorotan warganet karena dianggap tidak sesuai dengan situasi. 

Penampilan Ayu Ting-Ting di Pernikahan Asistennya Tuai Kritik, Dianggap Kayak Mau ke Pantai
Penampilan Ayu Ting-Ting di Pernikahan Asistennya Tuai Kritik, Dianggap Kayak Mau ke Pantai. Gambar : Instagram/@ayutingting92

BaperaNews - Penampilan Ayu Ting Ting di acara pernikahan asistennya menjadi sorotan publik setelah dianggap tidak sesuai dengan situasi. 

Ayu, yang menghadiri pernikahan asistennya bersama keluarga, mengenakan pakaian yang disebut-sebut lebih cocok dipakai di pantai. Kabar ini ramai dibahas di akun gosip dan menuai berbagai kritik dari netizen.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (5/10), ketika Ayu Ting Ting bersama keluarganya menghadiri pernikahan sang asisten. Penampilan keluarga Ayu, termasuk dirinya, menjadi bahan perbincangan karena mereka terlihat sangat santai dalam berpakaian.

Ayu mengenakan gaun kuning tanpa lengan yang menyerupai daster, membuat banyak warganet berkomentar bahwa gaya busana itu tidak cocok untuk menghadiri pernikahan.

Salah satu komentar yang dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip berbunyi, “Maaf-maaf ya keluarga ayah ozak. Gak dandan betul. Ini resepsi cuy,” tulis akun @kantin_bu_***.

Komentar tersebut langsung mendapat tanggapan dari netizen lainnya yang juga mengkritik gaya berpakaian Ayu. “Kakak Ayu outfit-nya kenapa kayak mau ke pantai,” tulis akun @asila_ridf***.

Video yang menunjukkan Ayu Ting Ting tengah menemui pengantin dalam acara tersebut juga dibagikan oleh akun gosip tersebut.

Dalam video, terlihat Ayu dan keluarganya mendatangi pengantin yang masih dalam proses makeup. Banyak yang berpendapat bahwa mereka datang tanpa persiapan yang matang untuk acara pernikahan tersebut.

Namun, beberapa netizen mencoba untuk memberikan pembelaan atas penampilan Ayu dan keluarganya. Akun Instagram dengan nama @astiw_, yang diketahui merupakan seorang makeup artist (MUA), memberikan klarifikasi terkait situasi tersebut.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Boy William Usai Batal Nikah dengan Lettu Fardana

Berdasarkan bionya di Instagram, Asti Wirdayanti, pemilik akun tersebut, adalah MUA yang menangani pernikahan asisten Ayu Ting Ting. Ia juga mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting sebagai bukti.

Asti menjelaskan bahwa Ayu dan keluarganya menyempatkan datang ke pernikahan sang asisten di pagi hari sebelum melanjutkan perjalanan mereka untuk liburan.

"Kaka-kaka semuanya ini tuh yang nikah asistennya teh Ayu. Aku yang tadi makeup pengantinnya," ujar Asti dalam komentarnya di salah satu unggahan di Instagram.

"Tadi dia menyempatkan hadir pagi-pagi sebelum mau pergi ke pulau makanya outfitnya seperti itu. Hihi yuk jangan julid ya kalian,” lanjutnya.

Penjelasan tersebut mengungkap alasan di balik penampilan santai Ayu dan keluarganya di acara pernikahan itu. Mereka disebut-sebut langsung menghadiri acara tersebut sebelum melanjutkan perjalanan liburan ke sebuah pulau.

Hal ini juga terlihat dari unggahan Ayu Ting Ting di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang berada di OBA Resort, Kepulauan Seribu, bersama keluarganya untuk merayakan ulang tahun ibunya, Umi Kalsum.

Kendati begitu, meski ada pembelaan dari beberapa pihak, kritik terhadap penampilan Ayu Ting Ting di pernikahan asistennya masih tetap mengalir di berbagai akun gosip.

Beberapa warganet tetap menyayangkan keputusan Ayu yang dinilai tidak memperhatikan etika berpakaian untuk menghadiri acara formal seperti pernikahan. Di sisi lain, sebagian netizen berusaha untuk menenangkan situasi dan mengingatkan agar masyarakat tidak terlalu cepat menghakimi.

Salah satu pengguna Instagram dengan nama @sartika_ramadhan*** turut membela Ayu. "Nih baca, saya aja bukan fans ATT tapi jadi manusia tuh jangan suka negatif deh pikirannya,” tulisnya dalam kolom komentar di salah satu unggahan terkait penampilan Ayu di acara tersebut.

Baca Juga : Andhika Pratama Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook, Ayu Ting Ting Rela Bayar Rp10 Juta