Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Boy William Usai Batal Nikah dengan Lettu Fardana

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sampaikan permintaan maaf kepada Boy William setelah batal menikah dengan Lettu Fardana.

Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Boy William Usai Batal Nikah dengan Lettu Fardana
Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Boy William Usai Batal Nikah dengan Lettu Fardana. Gambar: Instagram/@ayutingting92

BaperaNews - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjalin komunikasi dengan sahabat lamanya, Boy William, setelah batal menikah dengan Lettu Fardana. 

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Boy William pada Jumat (27/9/2024), Ayu Ting Ting secara terbuka meminta maaf kepada Boy dan keluarganya terkait kegagalan pernikahannya.

Hubungan Ayu dan Boy memang sudah lama dekat, bahkan sering dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Namun, saat Ayu menerima pinangan Lettu Fardana, keduanya sempat menjauh.

Ayu mengaku tidak memberitahu Boy saat bertunangan dan merasa malu setelah hubungannya dengan Lettu Fardana kandas.

“Aku minta maaf ke kamu kan,” ungkap Ayu Ting Ting kepada Boy William. Boy kemudian mengingat momen ketika Ayu menghubunginya kembali setelah putus dari Lettu Fardana. 

“Aku inget kamu WA aku, kamu bilang tes,” kata Boy.

Setelah pertunangannya dengan Lettu Fardana gagal, Ayu Ting Ting mulai menghubungi Boy William kembali. Dalam percakapan mereka, Ayu mengaku merasa malu karena tidak memberi tahu Boy tentang pertunangannya. 

“Ketika sudah selesai (gagal nikah), aku baru bercerita dengan kamu. Ketika baru jadi, aku tidak bercerita dengan kamu,” ujar Ayu.

Tidak hanya kepada Boy, Ayu juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Boy William, termasuk kepada ibunda Boy yang akrab disapa dengan panggilan Mami. 

“Aku inget kamu bilang tolong sampaikan maaf aku ke keluarga kamu juga, ke Oma, ke Mami,” kata Boy.

Ayu merasa bersalah karena ibu Boy adalah salah satu orang yang sangat perhatian terhadap dirinya. Sebelum pertunangannya, ibunda Boy sempat menasihatinya tentang Lettu Fardana. 

“Mami tuh yang paling peduli sama aku, sampai nelponin aku, ‘telpon mami sekarang, cepet, penting,’” ucap Ayu.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Bongkar Muhammad Fardana Minta Kembalikan Seserahan

Meski sempat menjauh, Ayu dan Boy kini kembali akrab. Dalam video yang mereka buat bersama, terlihat bahwa keduanya bisa mencairkan suasana dan tertawa bersama, meskipun awalnya canggung. 

Boy pun mengakui bahwa ia bingung harus memanggil Ayu dengan sebutan apa, hingga muncul candaan tentang "bekas hampir istri orang," yang langsung dibantah Ayu dengan kesal namun penuh tawa.

Boy William pun memahami perasaan Ayu dan mendukungnya dalam menghadapi kegagalan pertunangan. “Yang penting kamu happy, jangan sakit,” ucap Boy.

Ayu Ting Ting juga menegaskan bahwa dirinya percaya jodoh adalah urusan Tuhan. Ia mengungkapkan bahwa meskipun pernikahan sudah direncanakan, jika memang belum jodoh, hal tersebut tidak akan terjadi. 

“Semua jodoh, rezeki, Allah yang atur. Jadi kita enggak pernah tahu,” tutur Ayu dengan bijak.

Kedekatan antara artis Ayu Ting Ting dan Boy William bukanlah hal baru. Sebelum Ayu bertunangan dengan Lettu Fardana, mereka sering terlihat bersama, baik dalam konten YouTube maupun acara-acara lainnya.

Kedekatan mereka membuat warganet sering menjodohkan keduanya. Namun, hubungan itu sempat merenggang saat Ayu memutuskan untuk bertunangan dengan Lettu Fardana.

Setelah batal menikah, Ayu pun merasa lebih nyaman untuk kembali menjalin persahabatan dengan Boy. Ia merasa canggung awalnya, tetapi akhirnya mereka berhasil memperbaiki hubungan yang sempat renggang. 

“Aku malu untuk bertemu dengan kamu, maksudnya mau main lagi kayak gini,” kata Ayu kepada Boy.

Kini, setelah drama yang terjadi dalam kehidupannya, Ayu Ting Ting dan Boy William terlihat kembali dekat dan bersahabat. Video konten yang mereka buat bersama memperlihatkan bagaimana hubungan mereka yang akrab dan hangat, serta keterbukaan satu sama lain.

Baca Juga : Begini Tanggapan Boy William Usai Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana