Gideon Tengker Akan Laporkan Nagita Slavina dan Caca Tengker ke Bareskrim Polri

Gideon Tengker akan melaporkan anak pertamanya Nagita Slavina (Gigi) dan anak keduanya Caca Tengker ke Bareskrim Polri terkait harta gono gini.

Gideon Tengker Akan Laporkan Nagita Slavina dan Caca Tengker ke Bareskrim Polri
Gideon Tengker Akan Laporkan Nagita Slavina dan Caca Tengker ke Bareskrim Polri. Gambar : Kolase Instagram/@gideonl.jtengker/@cacatengker

BaperaNews - Musisi Gideon Tengker bersiap melaporkan Nagita Slavina dan anak keduanya, Caca Tengker, ke Bareskrim Mabes Polri Jakarta.

Melalui kuasa hukumnya, Erles Rareral, Gideon mengungkapkan bahwa laporan ini terkait dengan dugaan terkait harta gono gini yang saat ini sedang digugat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gideon Tengker juga akan melaporkan mantan istrinya, Rieta Amilia Beta, dalam laporan tersebut.

"Dugaan kuat Rieta Amilia Beta, Caca Tengker, dan Gigi (Nagita) ketiga orang ini yang kami akan laporkan kembali di Bareskrim," kata Erles di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (6/12/2023).

Alasan di balik laporan ini adalah terkait harta gono gini senilai Rp300 miliar yang tengah menjadi pusat gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gideon Tengker mengklaim bahwa harta tersebut diperoleh saat mereka masih sah menjadi suami istri.

Baca Juga : Ayah Nagita Slavina Gugat Aset Rieta Amilia Sebesar Rp 100 Miliar

Laporan ini juga terkait dengan dugaan adanya surat 'sakti' yang digunakan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk menceraikan Gideon Tengker.

Erles Rareral menjelaskan, "Kami juga akan melaporkan kembali dugaan adanya surat sakti yang dipakai di PN Jakarta Pusat untuk menceraikan Gideon Tengker."

Ia menegaskan ketidakmungkinan surat tersebut berjalan tanpa adanya pertemuan atau kesepakatan dengan Gideon.

"Bagaimana mungkin itu surat bisa berjalan sementara om Gideon tidak pernah bertemu dengan siapa-siapa dan tidak pernah ada kesepakatan dengan siapa-siapa," lanjut Erles.

Dari informasi yang dihimpun oleh Erles Rareral, Nagita dan Caca diduga menjadi pengantar surat tersebut. "Caca dan Gigi yang mengantar surat itu," ujarnya.

Sebelumnya, Gideon Tengker telah menggugat Rieta Amilia Beta atas harta gono gini senilai Rp300 miliar. Gugatan tersebut mencakup berbagai aset, termasuk rumah, apartemen, perusahaan, dan hotel di Jakarta dan Bali yang diklaim Gideon diperoleh selama pernikahan mereka.

Baca Juga : Alasan Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia Gugat Cerai Sang Suami