Armor Toreador Akui Tetangga dan Orang Tua Tahu soal KDRT-nya pada Cut Intan Nabila

Dalam konferensi pers di Polres Bogor, Armor Toreador mengakui telah melakukan KDRT lebih dari 5 kali terhadap Cut Intan Nabila. Orang tua dan tetangganya juga mengetahui kekerasan tersebut.

Armor Toreador Akui Tetangga dan Orang Tua Tahu soal KDRT-nya pada Cut Intan Nabila
Armor Toreador Akui Tetangga dan Orang Tua Tahu soal KDRT-nya pada Cut Intan Nabila. Gambar : Kompascom/Ady Prawira

BaperaNews - Pada Rabu, (14/8), Armor Toreador tampil di hadapan media dalam konferensi pers yang digelar di Polres Bogor.

Dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan borgol di tangan, Armor mengakui perbuatannya di depan Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, yang menanyakan berapa kali Armor melakukan KDRT terhadap Cut Intan Nabila. Armor tanpa ragu menjawab, "Lebih dari lima kali."

Pengakuan ini jelas menunjukkan bahwa KDRT yang dilakukan oleh Armor bukanlah kejadian yang hanya sekali terjadi.

AKBP Rio kemudian bertanya siapa saja yang mengetahui tindakan kekerasan tersebut. Armor menjawab bahwa orang tua dan tetangganya sudah tahu mengenai KDRT yang dilakukan terhadap istrinya.

"Apakah tetanggamu atau orang tuamu tahu bahwa kamu setiap ribut melakukan penganiayaan terhadap istrimu?" tanya AKBP Rio.

"Tahu... tahu..." jawab Armor Toreador.

Lebih lanjut, Armor Toreador mengakui bahwa tindakannya telah berlangsung sejak tahun pertama pernikahannya dengan Cut Intan Nabila pada tahun 2020. Selama empat tahun, Cut Intan harus menanggung penderitaan akibat KDRT ini, dan mirisnya, orang tua Armor telah mengetahui hal ini sejak awal.

Namun, mereka tidak mengambil tindakan yang cukup untuk menghentikan kekerasan ini.

Baca Juga: Ini Penyebab Armor Toreador Aniaya Cut Intan Nabila, Diduga Ketahuan Nonton Video Porno

Keberanian Cut Intan Nabila untuk membeberkan kekerasan yang dialaminya ke publik melalui media sosial membuat kasus ini akhirnya terungkap. Setelah video penganiayaan yang dilakukan Armor terhadap Cut Intan viral di Instagram, pihak kepolisian segera bergerak cepat.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang, menyatakan bahwa setelah video tersebut viral, polisi langsung mendatangi rumah korban untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa Cut Intan ke rumah sakit untuk melakukan visum.

Armor Toreador, yang sebelumnya diminta oleh ibunya untuk meninggalkan rumah agar tidak terjadi pertengkaran lebih lanjut, akhirnya ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bogor di sebuah hotel di wilayah Jakarta Selatan.

Armor kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal berlapis, termasuk KDRT, kekerasan terhadap anak, dan penganiayaan.

Video yang diunggah Cut Intan Nabila di Instagram menunjukkan rekaman CCTV di mana Armor terlihat melakukan kekerasan fisik terhadap istrinya, bahkan menendang bayi mereka yang baru berusia satu minggu.

Dengan mengungkap kasus ini, semoga Cut Intan Nabila bisa mendapatkan keadilan yang pantas, dan semoga Armor Toreador menerima hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Baca Juga: Suami Selebgram sekaligus Atlet Anggar Cut Intan Nabila Ditangkap di Hotel Jaksel