Suami Selebgram sekaligus Atlet Anggar Cut Intan Nabila Ditangkap di Hotel Jaksel

Pihak kepolisian telah menangkap Armor, suami dari Cut Intan Nabila sekaligus pelaku KDRT, dan kini sedang polisi sedang menyelidiki lebih lanjut.

Suami Selebgram sekaligus Atlet Anggar Cut Intan Nabila Ditangkap di Hotel Jaksel
Suami Selebgram sekaligus Atlet Anggar Cut Intan Nabila Ditangkap di Hotel Jaksel. Gambar : X/@Heraloebss

BaperaNews - Selebgram sekaligus atlet anggar, Cut Intan Nabila, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya viral di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan suaminya, Armor Toreador Gustifante, melakukan aksi penganiayaan yang sangat memprihatinkan.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di kamar tidur mereka, dan video itu diunggah langsung oleh Cut Intan Nabila melalui akun Instagram pribadinya, @cut.intannabila.

Dalam video tersebut, terlihat jelas Armor Toreador memukuli Cut Intan Nabila dengan membabi buta di atas tempat tidur. Ironisnya, kejadian itu bahkan turut mengenai bayi mereka yang juga berada di atas tempat tidur.

"Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT," tulis Cut Intan Nabila dalam keterangan video yang diunggahnya.

Setelah video penganiayaan tersebut viral, Polres Bogor bergerak cepat untuk menindaklanjuti kasus ini. Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Rio Wahyu Anggoro, mengonfirmasi bahwa pihaknya berhasil menangkap Armor Toreador di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Sudah ditangkap polisi di salah satu hotel di Kemang, Jaksel," ungkap Rio saat dihubungi pada Selasa (13/8).

Armor Toreador, yang sebelumnya melarikan diri setelah melakukan KDRT terhadap Cut Intan Nabila, kini telah diamankan oleh pihak kepolisian. Saat ini, ia sedang dalam perjalanan menuju Polres Bogor untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus ini.

Baca Juga: Selebgram sekaligus Atlet Anggar Cut Intan Nabila Diduga jadi Korban Perselingkuhan dan KDRT, hingga Anak Ditendang

"Saat ini proses dibawa ke Polres Bogor untuk diperiksa lebih lanjut," tambah Rio.

Dalam upaya untuk mengungkap lebih banyak detail mengenai kejadian tersebut, Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor juga telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Cut Intan Nabila. Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menyelidiki lebih lanjut peristiwa ini.

"Kami Polres Bogor sedang menuju lokasi kejadian untuk menindaklanjuti peristiwa yang ada di video tersebut," jelas Desi.

Selain itu, Desi juga mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian telah membawa Cut Intan Nabila untuk melakukan visum atas penganiayaan yang dialaminya. Visum ini diperlukan sebagai bukti tambahan untuk memperkuat kasus KDRT yang menjerat Armor Toreador.

"Korban lagi saya bawa ke Polres," imbuhnya.

Pengakuan Cut Intan Nabila di media sosial semakin memperjelas betapa seriusnya kasus ini.

Ia mengungkapkan bahwa KDRT yang dialaminya bukanlah yang pertama kali terjadi selama lima tahun pernikahannya dengan Armor Toreador. Bahkan, Cut Intan mengaku memiliki puluhan video lain yang menyimpan bukti penganiayaan tersebut.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya," ungkap Cut Intan Nabila dalam keterangan videonya.

Pengakuan ini membuat banyak netizen simpati terhadap dirinya, sementara publik mengecam tindakan Armor Toreador.

Baca Juga: Suami Cut Intan Nabila Pelaku KDRT dan Selingkuh ternyata Diduga Punya Utang Miliaran Rupiah