Viral Kuliner India, Mie goreng Dicampur Bir

India lagi-lagi menyajikan kuliner yang aneh hingga membuat warganet Indonesia kebingungan, lantaran beredar Mie goreng disajikan dengan campuran bir. Bagaimana rasanya?

Viral Kuliner India, Mie goreng Dicampur Bir
Kolase Foto Kuliner di India ada mie goreng dicampur bir. Tangkapan Layar Instagram/@foodie.akshat

BaperaNews - Media sosial di Indonesia seringkali diramaikan dengan hal unik dan tingkah kocak dari negara India, yang terbaru beredar Mie Instan yang disajikan dengan campuran bir. Ga kebayangkan gimana rasanya?

Sewajarnya memang Mie goreng lebih nikmat bila disajikan dengan tambahan sayuran termasuk sawi serta potongan daging ayam, namun penjual Mie goreng di India jadi viral karena olahan mie instannya dianggap "Aneh".

Beberapa kali memang kuliner India jadi sorotan warganet Indonesia, sebab banyak kuliner India yang dianggap unik hingga jadi bahan becandaan karena proses pembuatannya bisa dibilang tanpa memikirkan kebersihan.

Aksi penjual Mie goreng dengan campuran bir ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @foodie.akshat.  Dalam video tersebut, penjual Mie goreng diketahui berlokasi di Agra, India. Terlihat aksi sang penjual saat mengolah Mie goreng tersebut dengan campuran bir saat wajan dipanaskan.

Baca Juga : Rekomendasi Makanan Khas Yogyakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tak hanya itu, terdapat juga berbagai sayuran yang ditambahkan berupa irisan tomat dan juga kol. Lalu sang penjual juga menambahkan aneka bumbu sebagai penambah citarasa.

Sang penjual kemudian mengaduk masakannya sambil menambahkan kecap asin dan sedikit air, tak berselang lama kudapan tersebut selesai dibuat. Usai matang, olahan tersebut disajikan ke pelanggan diatas piring kecil dengan tambahan irisan bawang dan cabe sebagai pelengkap.

Video viral Mie goreng dengan campuran bir ini sukses menyita perhatian publik hingga mendapatkan likes lebih 19 ribu pengguna Instagram.

Memang bisa dibilang warga India tak pernah berhenti jadi sorotan usai banyak hal yang membuat gelak tawa para warganet dengan aksi kocak mereka.

Baca Juga : Cara Daftar Traveloka Eats Untuk Driver dan Pedagang, Pesaing GoFood dan GrabFood