Heboh Telur Penjual Martabak Pecah Gegara Suara Soundsystem

Sebuah video viral memperlihatkan seorang penjual martabak mengalami kerugian karena telurnya pecah gegara suara dari soundsystem.

Heboh Telur Penjual Martabak Pecah Gegara Suara Soundsystem
Heboh Telur Penjual Martabak Pecah Gegara Suara Soundsystem. Gambar : TikTok/@sonisonitanew

BaperaNews - Sebuah video viral di media sosial terjadi di Indramayu, Jawa Barat, ketika seorang penjual martabak harus menanggung kerugian setelah beberapa telurnya pecah akibat suara yang sangat keras dari sound system.

Video tersebut mendapatkan sorotan setelah diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_.official. Dalam video tersebut, terlihat seorang penjual martabak yang tampak pasrah saat sejumlah telur di gerobak dagangannya pecah akibat suara sound system yang sangat menggelegar. 

Dalam keterangan unggahan video tersebut, disebutkan bahwa kejadian itu terjadi di Indramayu, Jawa Barat. Sebuah rombongan sound system yang melewati jalan raya di dekat gerobak penjual martabak menjadi penyebab dari kerusakan telur tersebut.

Baca Juga: McDonald's Indonesia Buka Suara Usai Diduga Beri Makanan ke Tentara Israel

Banyak netizen yang merasa iba dengan penjual martabak yang harus menanggung kerugian setelah sebagian telur pecah akibat suara sound system yang sangat keras.

Netizen mengekspresikan kekesalannya terhadap sound system yang dianggap meresahkan dan dapat mengganggu ketenangan masyarakat. 

Menghadapi reaksi netizen yang beragam, ada yang merasa acara semacam ini perlu mendapatkan izin resmi dari pihak desa dan pihak yang bertanggung jawab. 

Beberapa netizen bahkan mengungkapkan bahwa mereka merasa resah dengan maraknya kebisingan sound system semacam ini, yang terkadang membuat warga sekitar merasa tidak nyaman.

Baca Juga: Ayah Jadi Pelaku Pembunuhan Ibu dan Adiknya di Subang, Yoris: Hukum Seberat-beratnya!