Respon Baim Wong Saat Melaney Ricardo Tanyakan Hubungannya dengan Paula Verhoeven

Begini tanggapan Baim Wong saat Melaney Ricardo menanyakan keadaan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven.

Respon Baim Wong Saat Melaney Ricardo Tanyakan Hubungannya dengan Paula Verhoeven
Respon Baim Wong Saat Melaney Ricardo Tanyakan Hubungannya dengan Paula Verhoeven. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/@Melaney Ricardo

BaperaNews - Aktor Baim Wong menanggapi rumor keretakan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven yang belakangan ramai diperbincangkan. 

Dalam wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Baim mengakui bahwa permasalahan dalam pernikahan adalah hal yang wajar. 

Ia juga mengingat pesan mendiang ibunya tentang pentingnya saling mengalah dalam hubungan suami istri. 

Meskipun demikian, Baim tidak secara langsung membenarkan atau membantah rumor perceraian tersebut, namun ia meminta doa terbaik dari publik. 

"Permasalahan itu pasti ada dalam keluarga," ujar Baim Wong ketika berbicara dengan Melaney Ricardo dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Melaney Ricardo. Menurutnya, tidak ada pasangan yang benar-benar serasi tanpa adanya kompromi.

"Semuanya sulit. Bohong kalau ada orang di luar sana yang enggak punya masalah dalam keluarga," lanjut Baim Wong

Pernyataan ini menanggapi kabar yang beredar di media sosial mengenai potensi keretakan hubungan antara Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Kabar ini mulai muncul setelah beberapa publik melihat tidak banyak interaksi antara keduanya di media sosial, sehingga memicu spekulasi tentang perceraian.

Dalam kesempatan tersebut, Baim Wong juga mengingat pesan mendiang ibunya yang mengatakan bahwa dalam hubungan pernikahan, tidak ada pasangan yang benar-benar cocok. Ia menegaskan bahwa hubungan yang langgeng adalah hubungan di mana kedua belah pihak saling mengalah dan memahami.

"Enggak ada yang cocok, Baim. Siapa yang di dunia ini cocok? Cuma ada yang saling ngalah,'" kata Baim menirukan pesan dari ibunya.

Baca Juga : Postingan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Usai Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Calon Duda

Melaney Ricardo kemudian bertanya tentang keberadaan Paula Verhoeven yang tidak terlihat dalam wawancara tersebut.

"Paula enggak ada di sini, Im?" tanya Melaney dengan penasaran. Baim hanya menjawab dengan singkat dan disertai tawa, "Enggak, enggak ada." 

Tawa Baim tersebut membuat suasana menjadi santai, namun tetap tidak menghilangkan rasa penasaran publik terhadap status hubungan rumah tangganya.

Melaney Ricardo, yang tampak penasaran dengan rumor perceraian tersebut, mencoba untuk menggali lebih dalam. "Tapi bener mau cerai?" tanya Melaney Ricardo dengan nada bercanda namun tetap serius.

Baim Wong merespons pertanyaan itu dengan senyum dan mengatakan, "Doain aja yang terbaik," tanpa memberikan jawaban pasti. Hal ini seakan mempertegas bahwa meski ada masalah, Baim dan Paula tetap berusaha menjaga rumah tangganya.

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven terjadi pada 22 November 2018. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak laki-laki, yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Kehadiran dua anak tersebut membuat rumah tangga mereka terlihat semakin harmonis di mata publik. Namun, belakangan isu keretakan hubungan mulai merebak seiring dengan rumor yang beredar di media sosial.

Baca Juga : Nikita Mirzani Bocorkan Baim Wong akan Segera Berstatus Duda