Difitnah, Tasyi Athasyia Laporkan Pelaku yang Ngaku Jadi Eks Karyawan dan Diludahi Oleh Dirinya

Tasyi Athasyia melaporkan akun anonim ke Polda Metro Jaya setelah tuduhan serius mengenai perlakuan tidak menyenangkan terhadap mantan karyawan.

Difitnah, Tasyi Athasyia Laporkan Pelaku yang Ngaku Jadi Eks Karyawan dan Diludahi Oleh Dirinya
Difitnah, Tasyi Athasyia Laporkan Pelaku yang Ngaku Jadi Eks Karyawan dan Diludahi Oleh Dirinya. Gambar : Instagram/@tasyiiathasyia

BaperaNews - Tasyi Athasyia melaporkan sebuah akun anonim ke Polda Metro Jaya setelah tuduhan dilayangkan kepadanya. Akun tersebut mengklaim bahwa Tasyi Athasyia telah meludahi mantan karyawan yang dulunya bekerja untuknya. Tuduhan ini dinilai oleh Tasyi Athasyia sebagai bentuk pencemaran nama baik yang besar.

Pada Minggu (25/8), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Tasyi Athasyia mengonfirmasi bahwa ia telah resmi melaporkan akun anonim tersebut. Ia mengaku sudah sangat lelah menghadapi tuduhan-tuduhan semacam itu dan berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan pelaku di balik akun tersebut.

"Saya juga sudah capek banget begitu terus, tapi kita sudah lapor polisi semoga bisa dicari lah orangnya," ujar Tasyi Athasyia dalam pernyataannya.

Ia melaporkan pelaku dengan sangkaan pencemaran nama baik, mengacu pada pasal hukum yang relevan dengan kasus ini.

Menurut Tasyi Athasyia, tuduhan bahwa dirinya meludahi mantan karyawan adalah fitnah yang sangat merugikan.

"Itu kan fitnahnya kejam banget menurut aku," katanya. Tasyi Athasyia menegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar, karena ia tidak pernah merekrut asisten pribadi dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, tuduhan ini berawal dari cuitan akun X @xxtrzyant_, yang membagikan tangkapan layar dari seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan Tasyi Athasyia. Dalam curhatannya, orang tersebut mengklaim tidak mendapatkan hak gaji yang dijanjikan dan menuduh Tasyi meludahi dirinya.

Baca Juga: Selamat! Tasyi Melahirkan Anak ke-4, Ditemani Sang Ibu

Tasyi Athasyia membantah semua tuduhan tersebut, dengan menyebut bahwa selama satu tahun terakhir ia tidak pernah merekrut karyawan baru.

"Aku saja selama satu tahun ini tidak pernah merekrut karyawan baru, justru lucunya di situ," jelasnya. Tasyi menambahkan bahwa berita mengenai dirinya meludahi karyawan adalah "karangan bebas" dan tidak sesuai dengan fakta yang ada.

Ia juga menegaskan bahwa karyawan yang bekerja untuknya saat ini adalah karyawan lama, bukan orang yang dituduhkan dalam berita viral tersebut.

"Saya nggak pernah merekrut PA, terus beritanya dia jadi PA lah pokoknya ngawur deh itu tuh benar-benar karangan bebas," tegasnya.

Tuduhan ini telah menyebar luas di media sosial dan menarik perhatian publik, dengan banyak orang mengikuti perkembangan kasus ini. Pihak kepolisian diharapkan dapat menyelidiki kasus ini secara menyeluruh dan memberikan keadilan.

Baca Juga: Tasya Farasya Jadi Sorotan Usai Dandan Mirip Istri Pangeran Mateen