Nathalie Holscher Unggah Foto dengan Alamrhumah Ibunda, Lelah Minta Dijemput

Unggahan terbaru Nathalie Holscher di Instagram memohon untuk dijemput oleh ibunya yang telah meninggal dunia. menuai beragam komentar. Baca selengkapnya di sini!

Nathalie Holscher Unggah Foto dengan Alamrhumah Ibunda, Lelah Minta Dijemput
Nathalie Holscher Unggah Foto dengan Alamrhumah Ibunda, Lelah Minta Dijemput. Gambar: Kolase Instagram/@lambe_danu/@nathalieholscher

BaperaNews - Nathalie Holscher mendadak mencurahkan isi hatinya di Instagram dengan mengunggah foto bersama almarhumah ibundanya. Dalam unggahan yang diposting pada Selasa (21/5) di akun pribadinya @nathalieholscher, Nathalie mengungkapkan rasa lelahnya hingga menginginkan ibunya yang telah tiada untuk menjemputnya.

Unggahan Nathalie Holscher yang menunjukkan potret lawas bersama ibundanya ini langsung membuat publik heboh. Pasalnya, Nathalie memohon agar segera dijemput oleh ibundanya yang telah meninggal dunia.

"Mah, kapan jemput Lia? Lia cape," tulis Nathalie Holscher dalam unggahannya.

Respons dari warganet pun beragam, namun banyak yang memberikan dukungan moral kepada Nathalie. Selebgram Marissya Icha segera menanyakan kabar Nathalie dan mencoba menghubunginya melalui WhatsApp.

"Sayangku yang cantik, baik, solehah baca WA-nya dong peluk," tulis Icha dalam kolom komentar, menunjukkan perhatian dan kepeduliannya.

Tidak hanya dari Icha, adik Nathalie, Nadya Holscher, juga turut memberikan perhatian dengan komentar singkatnya.

"KA!" Nadya berusaha menyemangati kakaknya di kolom komentar.

Selebgram Ririe Fairuz juga turut memberikan semangat terhadap unggahan Nathalie bersama ibunda Nathalie Holscher.

"Semangattt sayang," tulisnya disertai dengan emoji hati.

Baca Juga: Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tak Datang di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Sebelumnya, Nathalie Holscher diketahui sempat jatuh sakit. Hal ini terjadi tepat saat mantan anak sambungnya, Rizky Febian, menikah dengan Mahalini pada Jumat (10/5). Nathalie mendadak absen dari acara pernikahan tersebut karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk hadir.

"Kebetulan kemarin itu memang lagi syuting, panas-panasan, terus habis itu sakit, diinfus juga," jelas Nathalie. Ia memilih untuk beristirahat daripada memaksakan diri untuk hadir, yang bisa berakibat lebih buruk pada kesehatannya.

"Kalau aku maksain diri, yang ada aku tumbang," sambungnya.

Meski Nathalie tidak bisa hadir, putra bungsunya, Adzam, tetap hadir di pernikahan kakaknya. Momen kehadiran Adzam ini sangat berarti bagi Nathalie, yang merasa terharu karena keinginannya untuk mempertemukan Adzam dengan kakak-kakaknya terpenuhi.

"Terharu, karena ini yang aku inginkan," ungkapnya.

Sejak bercerai dari Sule, Nathalie mengungkapkan bahwa Adzam jarang bertemu dengan kakak-kakaknya.

"Dari selesai bercerai sampai berapa tahun, Adzam belum ketemu sama kakak-kakaknya," ujarnya. Oleh karena itu, kesempatan untuk Adzam bertemu dengan saudara-saudaranya sangat berarti bagi Nathalie.

"Akhirnya aku kasihlah Adzam ketemu sama kakak-kakaknya, karena itu yang aku mau," lanjutnya.

Melihat kebahagiaan dan kehangatan keluarga dalam vlog yang merekam momen pernikahan Rizky Febian dan Mahalini membuat Nathalie merasa bahagia dan terharu.

"Terus lihat di vlog-nya terharu, semua pada happy dan gembira," tutup Nathalie, menunjukkan bahwa kebahagiaan anak-anaknya tetap menjadi prioritas utama baginya.

Unggahan emosional Nathalie Holscher di Instagram ini telah mengundang berbagai reaksi dan perhatian dari banyak orang, termasuk teman-teman dekat dan keluarga.

Baca Juga: Ini Alasan Nathalie Holscher yang Masih Tak Izinkan Adzam Nginap di Rumah Sule