Donny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit karena Serangan Jantung, Kondisi Masih Belum Sadar

Donny Kesuma, artis Tanah Air, dilaporkan mengalami serangan jantung dan saat ini dirawat di ICU. Simak selengkapnya di sini!

Donny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit karena Serangan Jantung, Kondisi Masih Belum Sadar
Donny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit karena Serangan Jantung, Kondisi Masih Belum Sadar. Gambar : Kompas.com/Suprapto

BaperaNews - Donny Kesuma, artis dan pesinetron Tanah Air, mendadak menjadi sorotan setelah dirinya dilaporkan mengalami serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut diterima melalui pesan singkat yang diunggah oleh rekan Donny Kesuma, Jio Jimmy, pada Minggu (17/3).

Dalam pesan tersebut, Jio Jimmy memohon doa dari publik agar Donny Kesuma segera pulih.

"Mohon doanya, om-om dan tante-tante, beserta teman-teman softball semuanya. Donny Kesuma saat ini di ICU karena serangan jantung," demikian bunyi pesan yang disampaikan.

Donny Kesuma dilarikan ke sebuah rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Pusat. Namun, kondisinya hingga saat ini masih belum stabil. Informasi yang diterima menyebutkan bahwa Donny Kesuma masih belum sadar, dan keluarga belum memberikan klarifikasi langsung terkait kejadian ini. 

Baca Juga: Kedua Anak Ruben Onsu Dirawat di Rumah Sakit

Sebelumnya, Donny Kesuma juga mengalami cedera tulang belakang yang membuatnya kesulitan berjalan. Cedera tersebut terjadi akibat latihan berat yang dilakukannya. Donny mengungkapkan bahwa latihan yang terlalu berat, seperti angkat beban, sepedaan, dan lari, menjadi penyebab utama cederanya.

Donny Kesuma mengetahui cederanya saat mengikuti turnamen softball di Singapura. Saat itu, ia merasakan sakit ketika sedang berjalan, dan setelah diperiksa oleh dokter, diketahui bahwa tulang belakangnya mengalami masalah.

Baca Juga: Atta Halilintar Jalani Operasi, Sudah Sebulan Nahan Sakit