Thariq Halilintar Jawab Rumor Menikah Usai Lebaran dengan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar memberikan penjelasan mengenai rumor pernikahannya dengan Aaliyah Massaid setelah lebaran. Baca selengkapnya di sini!

Thariq Halilintar Jawab Rumor Menikah Usai Lebaran dengan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar Jawab Rumor Menikah Usai Lebaran dengan Aaliyah Massaid. Gambar : Instagram/@thariqhalilintar

BaperaNews - Rumor tentang rencana pernikahan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah menjadi perbincangan hangat. Kabarnya, pasangan ini akan mengakhiri masa lajang mereka setelah lebaran. Gosip ini bahkan sampai ke telinga Raffi Ahmad, yang langsung mengonfirmasi dalam program sahurnya di Net TV pada Sabtu (16/3).

Kehadiran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dalam acara tersebut tak luput dari pertanyaan Raffi Ahmad.

"Beneran nggak sih katanya mau menikah habis lebaran?" tanya Raffi kepada keduanya. Thariq dan Aaliyah hanya tersenyum tanpa memberikan pernyataan pasti.

Namun, Denny Cagur, sang host, meminta Thariq untuk memberikan jawaban yang jelas.

"Thar," panggilnya. Setelah diam beberapa saat, Thariq akhirnya angkat bicara. Namun, daripada memberikan konfirmasi, dia hanya meminta doa dari semua orang.

Baca Juga: Reza Artamevia Beri Pesan kepada Thariq Halilintar: Terima Kasih Sudah Buat Dia Bahagia

"Didoain aja yang baik-baik," ucap Thariq dengan bijak.

Raffi Ahmad tak menyerah begitu saja. Dia pun mengajak Reza Artamevia, ibu Aaliyah Massaid, untuk ikut dalam percakapan.

"Kemarin ketemu sama mamanya Aaliyah, katanya Thariq itu laki-laki yang bertanggung jawab," ungkap Raffi. Thariq hanya tersipu malu tanpa memberikan pernyataan lebih lanjut.

Publik baru-baru ini menyaksikan pengumuman hubungan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sebelumnya, Thariq diketahui menjalin hubungan dengan Fuji. Kini, perhatian banyak orang tertuju pada keharmonisan hubungan antara Thariq dan Aaliyah yang sering menjadi sorotan. 

Meskipun rumor pernikahan mereka terus bergulir, Thariq dan Aaliyah belum memberikan konfirmasi resmi. 

Baca Juga: Kado Ultah Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar Capai Ratusan Juta