Verrell Bramasta Lakukan Transplantasi Rambut di Turki Tuai Banyak Pujian

Verrell Bramasta mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menjalani transplantasi rambut di Turki setelah mengalami masalah garis rambut mundur. Simak selengkapnya di sini!

Verrell Bramasta Lakukan Transplantasi Rambut di Turki Tuai Banyak Pujian
Verrell Bramasta Lakukan Transplantasi Rambut di Turki Tuai Banyak Pujian. Gambar: Instagram/@bramastavrl

BaperaNews - Verrell Bramasta baru-baru ini menjalani transplantasi rambut di Turki, langkah yang ia ambil setelah berjuang dengan masalah garis rambut yang mundur sejak 2020. 

Verrell Bramasta, yang memerankan sinetron Putri Untuk Pangeran mengungkapkan masalah garis rambut yang mundur (receding hairline) melalui akun Instagramnya. Sejak terlibat dalam syuting sinetron tersebut, penggunaan produk rambut yang intens seperti gel, wax, dan hairspray diduga menyebabkan kerusakan pada rambutnya.

"Inilah saya dengan segala kekurangan saya. Sejak tahun 2020, setelah saya mulai syuting sinetron 'Putri Untuk Pangeran', saya mengalami yang namanya 'receding hairline'. Garis rambut saya mulai mundur dan tidak rata. Hal ini mungkin diakibatkan oleh penggunaan produk rambut seperti gel, wax, dan hairspray untuk peran 'Pangeran' tersebut. Atau kalau kata orang, biasanya banyak berpikir atau kerja keras bisa menyebabkan kebotakan," tulis Verrell pada Senin (17/6).

Setelah mempertimbangkan berbagai pilihan dan melakukan riset mendalam, Verrell akhirnya memutuskan untuk melakukan transplantasi rambut di Istanbul, Turki. Prosedur ini dipilih karena dianggap menggunakan metode yang aman dan sesuai dengan nilai-nilai agama Islam.

"Setelah pertimbangan cukup lama, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan 'hair transplant', dan ini halal dalam Islam, menurut banyak ulama juga seperti itu, karena menggunakan rambut sendiri. Kali ini saya percayakan proses ini di 'the best hair transplant' in the world di Istanbul, Turkey," jelas Verrell.

Ia juga menambahkan bahwa ia memilih Istanbul karena kota tersebut dikenal sebagai tempat terbaik di dunia untuk transplantasi rambut.

Baca Juga: Venna Melinda Buka Suara Soal Verrell Bramasta Beri Mobil ke Ibu Sambung

Verrell Bramasta melakukan perjalanan ke Turki bersama adiknya, Athalla Naufal, dan ayahnya, Ivan Fadilla, tidak hanya untuk berlibur tetapi juga menjalani prosedur transplantasi. Pengalaman ini dibagikan Verrell melalui unggahan di Instagram, di mana ia berterima kasih kepada klinik di Istanbul dan memberikan informasi tentang prosedur yang ia jalani.

"Proses ini saya percayakan di 'the best hair transplant' in the world di Istanbul, Turkey," tambahnya dalam unggahan tersebut.

Keputusan Verrell untuk menjalani transplantasi rambut mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka mengapresiasi transparansi Verrell mengenai masalah pribadinya dan keputusan untuk menjalani prosedur yang mempertimbangkan aspek agama. 

"Jarang banget artis masih mikir halal haram di dalam fashionnya loh. The best Verrell," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Banyak pengikut lainnya juga memuji ketampanan Verrell meskipun sedang menjalani proses pemulihan rambut.

"Botak aja ganteng," tulis seorang netizen.

"Mirip Zayn Malik," tulis netizen lainnya.

"Tetap ganteng," ujar seorang pengguna Instagram.

"Orang ganteng apapun tetep cakep," tambah netizen lain.

@baperanews.com Verrell Bramasta mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menjalani transplantasi rambut di Turki setelah mengalami masalah garis rambut mundur #verrelbramasta #turki #athallanaufal #viral #baperanews ♬ Every moment of you - Piano Arrangement - Shin Giwon Piano

Baca Juga: Tak Ngerti KPR, Rumah 50 Miliar Verrell Bramasta Dibangun Tanpa Utang