Nikita Mirzani Minta Perlindungan dari LPSK untuk Putrinya, Laura Meizani

Nikita Mirzani resmi mengajukan permohonan perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk putrinya, Laura Meizani atau Lolly.

Nikita Mirzani Minta Perlindungan dari LPSK untuk Putrinya, Laura Meizani
Nikita Mirzani Minta Perlindungan dari LPSK untuk Putrinya, Laura Meizani. Gambar : Dok. voi.id

BaperaNews - Nikita Mirzani, aktris dan selebritis Indonesia, resmi mengajukan permohonan perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk putrinya, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly.

Permohonan ini diajukan langsung oleh Nikita pada (14/10) di kantor LPSK, didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Langkah ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Lolly, yang dianggap sebagai saksi sekaligus korban dalam kasus yang belum dijelaskan secara rinci oleh pihaknya.

Permohonan ini diajukan tanpa adanya ancaman langsung terhadap Lolly. Menurut Fahmi Bachmid, perlindungan ini dimaksudkan sebagai langkah preventif agar Lolly serta saksi lainnya, yang berjumlah sekitar 6-7 orang, mendapatkan perlindungan yang memadai.

Upaya ini dilakukan untuk memastikan keselamatan mereka selama proses hukum yang sedang berlangsung.

“Kami ke sini ingin meminta bantuan LPSK. Jadi Laura di sini saksi sekaligus korban. Sesuai UU, wajar apabila kami meminta perlindungan kepada LPSK,” ujar Fahmi Bachmid.

Baca Juga : Keluarga Ungkap Tak Panggil "Lolly" Lagi ke Anak Nikita Mirzani, Ini Alasannya!

Nikita juga menegaskan bahwa langkah ini diambil untuk menjamin keamanan putrinya saat dirinya akan menjalankan ibadah umrah dalam waktu dekat. Ia berharap perlindungan ini dapat memberikan rasa aman, baik bagi Lolly maupun saksi-saksi lainnya yang terlibat dalam kasus ini.

Dalam pertemuan dengan LPSK, Nikita juga menyampaikan kondisi terkini Laura Meizani yang kini berusia 17 tahun. Menurutnya, Lolly saat ini berada dalam kondisi baik dan berada di rumah aman yang disediakan untuk menjamin kenyamanannya.

Meski belum bertemu langsung dengan putrinya, Nikita mengungkapkan bahwa kondisi Lolly terus dipantau dan menunjukkan perkembangan yang positif.

"Saya belum bertemu Lolly lagi, tapi yang penting kondisinya lebih baik," ungkap Nikita. Ia berharap perlindungan dari LPSK dapat menjadi langkah yang tepat untuk menjaga stabilitas psikologis dan keamanan putrinya.

Baca Juga : Razman Minta Denny Sumargo Jadi Saksi Kasus Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Tanya ke Dukcapil!