Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Resmi Menikah

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah resmi menikah hari ini di Hotel Mulia, Jakarta Selatan. Simak selengkapnya di sini!

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Resmi Menikah
Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Resmi Menikah. Gambar: Instagram/@bebytsabina

BaperaNews - Aktris Beby Tsabina dan anggota DPR RI, Rizki Natakusumah, resmi menikah pada hari ini Minggu, (23/6). Pernikahan yang sangat dinantikan ini digelar di Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Acara ini pun disiarkan secara langsung melalui Channel YouTube Beby Tsabina.

Prosesi akad nikah dimulai pada pagi hari dengan suasana yang penuh kebahagiaan. Kedua keluarga hadir dan mengucap syukur karena acara akad nikah berjalan dengan lancar. Saat prosesi ijab kabul, Rizki Natakusumah mengucapkan dengan lancar dalam satu tarikan napas:

"Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tshabina dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

Maskawin yang diberikan Rizki adalah seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 121 mayam atau sekitar 400 gram. Dalam prosesi tersebut, ayah Beby, Teuku Darmawan, juga mengucapkan kalimat ijab kabul dengan jelas:

"Ananda Rizki Aulia Rahman Natakusumah bin Ahmad Dimyati Natakusumah, saya nikahkan dan kawinkan Ananda dengan anak kandung saya Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan logam mulia sebesar 121 mayam dibayar tunai."

Setelah akad nikah, Beby Tsabina dipanggil untuk memasuki ruangan akad. Dengan senyum yang tak lepas dari wajahnya, Beby berjalan menuju Rizki yang masih duduk usai mengucap ijab kabul. Keduanya duduk berdampingan dan saling memandang dengan penuh cinta, menunjukkan betapa bahagianya mereka di hari istimewa ini.

Baca Juga: Beby Tsabina Gelar Foto Prewedding, Mirip Poster Drama Korea

Pernikahan ini merupakan puncak dari perjalanan cinta mereka yang pertama kali diketahui publik pada Oktober 2023. Saat itu, Beby sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Tidak lama kemudian, pada 21 April 2024, mereka menggelar acara lamaran yang juga diperlihatkan dalam Instagram Beby Tsabina. Momen lamaran ini menjadi awal yang manis menuju pernikahan mereka.

Sebelum hari Beby Tsabina menikah dengan Rizki Natakusumah, berbagai rangkaian acara telah dilaksanakan untuk mempersiapkan pernikahan mereka, yakni lamaran, prewedding photoshoot, bridal shower, dan siraman.

Rizki Natakusumah adalah anak dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Ayahnya, Dimyati Natakusumah, pernah menjabat sebagai Bupati Pandeglang selama dua periode dan juga pernah menjadi Wakil Ketua MPR RI.

Rizki lahir pada tahun 1994 dan pada usia 25 tahun, ia sudah terpilih menjadi anggota DPR RI untuk periode 2019-2024.

Beby tampak anggun dan cantik dalam balutan pakaian adat Aceh, daro baro berwarna merah maroon. Saat berjalan menuju Rizki di meja akad nikah, senyum bahagia tak pernah lepas dari wajahnya. 

@baperanews.com Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Resmi Menikah #bebytsabina #rizkinatakusumah #nikah #antares #viral ♬ Lagu Pernikahan Kita - Tiara Andini & Arsy Widianto

Baca Juga: Selamat! Beby Tsabina Resmi Dilamar Rizki Natakusumah