Diduga Santet, Anisa Bahar Heran Tiba-tiba Ada Belatung hingga Tanah di Rumah

Anisa Bahar dan keluarganya menemukan gundukan pasir dan belatung di rumah mereka, diduga santet. Baca selengkapnya di sini!

Diduga Santet, Anisa Bahar Heran Tiba-tiba Ada Belatung hingga Tanah di Rumah
Diduga Santet, Anisa Bahar Heran Tiba-tiba Ada Belatung hingga Tanah di Rumah. Gambar: Instagram/@anisa_bahar_new

BaperaNews - Anisa Bahar baru-baru ini mengalami kejadian yang cukup menghebohkan di rumahnya. Pasalnya, ia menemukan adanya gundukan pasir, tanah, dan bahkan belatung di dalam rumahnya tanpa sebab yang jelas.

Kejadian ini tentu saja membuat Anisa dan keluarganya merasa aneh dan menduga adanya praktik ilmu hitam atau santet yang menyerang mereka.

Kejadian ini pertama kali diketahui dari unggahan video di akun Instagram @anisa_bahar_new pada tanggal 25 Juni 2024. Video tersebut diunggah oleh putranya, Egy T Bahar, yang saat itu sedang berada di rumah sementara Anisa sedang pergi. Dalam video tersebut, terlihat jelas gundukan pasir dan tanah yang tiba-tiba muncul di dalam rumah.

Egy mengaku heran melihat banyak pasir berserakan di dalam rumahnya tanpa diketahui dari mana asalnya.

"Rumah kok aneh ya. Tiba-tiba di sini ada gundukan pasir banyak banget. Nggak tau dari mana. Tuh, dari mana dia ya?" kata Egy T Bahar dalam video tersebut.

Tidak hanya di dalam rumah, Egy juga menemukan tumpukan pasir yang sama di garasi rumahnya. Setelah dibersihkan, Egy bahkan menemukan tanah berwarna cokelat kemerahan seperti tanah liat. 

"Pasir bentuk yang sama dari sana. Tadi ada tanah di sini, gundukan gitu, ini bekasnya nih. Kayak tanah liat," jelas Egy.

Penemuan ini semakin memperkuat dugaan bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Terlebih lagi, sebelum menemukan pasir dan tanah tersebut, Egy juga melihat beberapa ekor belatung di dalam rumahnya.

Baca Juga: Mantan Istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya Meninggal Dunia Sempat Mengeluh Kena Santet

Hal ini semakin menambah keanehan karena rumah mereka tidak memiliki barang-barang kotor seperti piring dan gelas sisa makanan maupun sampah yang membusuk.

Egy yang berada di rumah sudah mencari tahu kemungkinan penyebab belatung itu muncul, namun tidak berhasil ditemukan. 

"Sebenarnya sebelum kejadian Egy lihat pasir itu, ada belatung di sini. Awalnya sebelum lihat pasir itu, pas Egy mau nyuci gelas, itu ada belatung di sini cuma nggak banyak, 3 biji. Nah pas Egy lihat, pas mami pergi itu kan nggak ada gelas kotor atau sampah kan, di sini nggak ada apa-apa tuh tapi ada belatung. Nah Egy lihat takutnya sumbernya ada di tong sampah kan, takutnya ada apa busuk gitu. Tapi nggak ada," ungkap Egy.

Penemuan belatung ini semakin memperkuat dugaan adanya praktik ilmu hitam atau santet yang menyerang rumah mereka. Meski begitu, Anisa Bahar dan keluarganya tetap berusaha untuk tetap tenang dan mencari solusi terbaik.

Unggahan video tersebut mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan dan doa untuk Anisa Bahar dan keluarganya.

"Mami making di kencengin sholat dan ngaji/pengajian di rumah, rutin Al-Baqarah," komentar salah satu netizen.

"Semoga terhindar dari segala sumber kejahatan, aamin," kata yang lainnya.

"Kejadian sama ini kak Anisa sama aku. Perkencang 5 waktu dan dzikir pagi, siang, dan petang," timpal lainnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Usai Dituduh Dukun Santet, Warga di Bima Tewas Dianiaya