Oknum Kapolsek Diduga Berselingkuh hingga Keciduk Oleh Anak dan Istri

Video yang diduga memperlihatkan oknum kapolsek Polres Bojonegoro sedang menggeledah mobil terkait perselingkuhan viral di media sosial. Baca selengkapnya di sini!

Oknum Kapolsek Diduga Berselingkuh hingga Keciduk Oleh Anak dan Istri
Oknum Kapolsek Diduga Berselingkuh hingga Keciduk Oleh Anak dan Istri. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@hallocycy

BaperaNews - Sebuah video yang diduga memperlihatkan seorang oknum kapolsek di Polres Bojonegoro sedang berselingkuh viral di media sosial. Dalam rekaman berdurasi 43 detik itu, seorang perwira polisi yang masih mengenakan seragam dinas terlihat sedang menggeledah sebuah mobil mini bus berwarna putih.

Aksi ini terjadi setelah oknum tersebut diduga kepergok berselingkuh dan mencoba mencari barang bukti perselingkuhan yang disembunyikan di dalam mobil oleh anaknya.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @hallocycy dan dalam waktu singkat telah menarik perhatian banyak pengguna media sosial. Dalam kurun waktu 2 hari, video tersebut sudah dilihat sebanyak 427,8 ribu kali dan mendapat 22 ribu like dari pengguna TikTok.

Dalam rekaman tersebut, terdengar percakapan antara seorang wanita dengan oknum polisi tersebut saat sedang menggeledah mobil. Wanita tersebut diduga sebagai istri dari oknum kapolsek yang terciduk selingkuh.

"Ora eneng BH ne mek kui tok," yang artinya "Tidak ada BH atau pakaian dalamnya, hanya itu saja," ujar wanita tersebut, merujuk pada barang bukti yang diduga disembunyikan dalam mobil.

Baca Juga: Gus Zizan Diduga Keciduk Selingkuh dan Ciuman di Club

"Nek gak trimo langsung nak pengadilan aku gak popo," yang berarti "Kalau tidak terima, langsung saja di pengadilan, aku tidak masalah," jawab oknum polisi tersebut.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, ketika dikonfirmasi mengenai dugaan perselingkuhan yang viral di media sosial, mengaku masih melakukan penyelidikan untuk mengonfirmasi kebenaran video tersebut. Dia menyatakan bahwa pihak kepolisian akan melakukan klarifikasi dengan pengunggah video di TikTok.

“Masih didalami dan dicek kebenarannya," ujar AKBP Mario pada awak media.

Insiden oknum kapolsek selingkuh ini menyoroti isu sensitif terkait etika dan perilaku oknum aparat kepolisian. Bersamaan dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota kepolisian juga diharapkan untuk memberikan contoh dan menjadi teladan dalam perilaku dan integritas pribadi.

Baca Juga: Suami dari Bos Skincare Makassar Selingkuh dengan 3 ART, Salah Satunya Curi Uang Rp700 Juta