Siti KDI Resmi Cerai dari Pria Asal Turki

Siti KDI mengumumkan perceraian resmi dari suaminya, Cem Junet Perk, dalam acara FYP. Baca selengkapnya di sini!

Siti KDI Resmi Cerai dari Pria Asal Turki
Siti KDI Resmi Cerai dari Pria Asal Turki. Gambar : Instagram/@siti_perk

BaperaNews - Penyanyi dangdut Siti Rahmawati, yang dikenal sebagai Siti KDI, mengumumkan resmi bercerai dari suaminya yang merupakan pria asal Turki, Cem Junet Perk. Pengumuman ini disampaikan secara terbuka oleh Siti KDI saat menjadi bintang tamu dalam acara FYP yang dipandu oleh Irfan Hakim.

Irfan Hakim, pemandu acara FYP, menyatakan bahwa sebenarnya ia sudah mengetahui fakta tersebut sebelumnya. 

“Acara talk show di sini tuh tantangannya, kita tahu faktanya apa tapi kita harus menyembunyikan,” ujar Irfan.

Meski sudah bercerai, Irfan Hakim menegaskan bahwa hubungan antara Siti KDI dan mantan suaminya tetap baik. Ia bahkan membocorkan bahwa Siti KDI kini memiliki seorang pendamping baru yang juga sangat baik. Dalam wawancara tersebut.

"Jadi baik banget hubungannya. Bahkan Siti dengan pendampingnya yang sekarang itu juga baik-baik banget," sambung Irfan.

Irfan Hakim mengungkapkan bahwa hubungan Siti KDI dengan papanya Elif, anak hasil pernikahannya dengan Cem Junet, tetap baik-baik saja.

Baca Juga: Usai Ditangkap Polda Metro Jaya, Saiful Jamil Dites Narkoba Hasilnya Negatif

Selain itu, Irfan Hakim membeberkan bahwa Siti KDI kini telah menemukan kekasih yang juga sangat menyayangi putrinya, Elif. Ia menekankan bahwa Elif mendapatkan banyak cinta meskipun orang-orang sering mengatakan bahwa perpisahan dapat menyebabkan trauma pada anak.

Siti KDI menjawab pertanyaan Irfan Hakim dengan ungkapan syukur, menyatakan bahwa apa pun masalah yang terjadi harus dilewatinya.

Siti KDI dan Cem Junet Perk menikah pada tahun 2011 dan dikaruniai seorang putri pada tahun 2013. Pada awal tahun 2022, rumah tangga mereka dikabarkan mengalami retak setelah Siti KDI kembali ke Indonesia tanpa suaminya.

Namun, pada Desember 2022, Siti KDI membantah rumor tersebut dan mengakui bahwa ia sering bolak-balik antara Indonesia dan Turki untuk bertemu suaminya.

@baperanews.com Penyanyi dangdut Siti Rahmawati, yang dikenal sebagai Siti KDI, mengumumkan resmi bercerai dari suaminya yang merupakan pria asal Turki, Cem Junet Perk. #viral #sitiperk #sitikdi #cerai ♬ Dj Cukup Tau Tak Perlu Merayu Slow Reverb - HRSDN

Baca Juga: Viral! Hanum Mega Pamer Duit Tuai Beragam Komentar Netizen