Tanggapi Isu Nikah Siri dengan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha: Tanya ke Keluarganya

Marissya Icha kembali menjadi sorotan warganet setelah dikabarkan pernah menikah siri dengan mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel.

Tanggapi Isu Nikah Siri dengan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha: Tanya ke Keluarganya
Tanggapi Isu Nikah Siri dengan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha: Tanya ke Keluarganya. Gambar : Instagram/@marissyaichareal

BaperaNews - Isu mengejutkan terkait artis Marissya Icha mencuat setelah dirinya dituding pernah menikah siri dengan mendiang Bibi Ardiansyah, suami almarhumah Vanessa Angel. 

Kabar ini pertama kali beredar melalui akun Instagram @careyoke yang secara blak-blakan mengungkap cerita masa lalu Icha. 

Dugaan tersebut menyatakan bahwa pernikahan siri antara Marissya Icha dan Bibi terjadi sebelum Vanessa Angel menikahi Bibi.

Menanggapi isu tersebut, Marissya Icha dengan tegas membantah tudingan yang beredar.

Dalam wawancara dengan media, Icha mengklarifikasi bahwa ia sama sekali tidak pernah menikah siri dengan Bibi. 

"Tidak pernah. Tanya langsung ke keluarganya Bibi," ujar Icha pada Jumat (25/5), menepis semua spekulasi yang menyeret namanya dalam gosip itu.

Akun Instagram @careyoke menyebarkan potongan-potongan foto yang diklaim sebagai bukti pernikahan siri antara Icha dan Bibi Ardiansyah.

Namun, Icha membantah keaslian bukti tersebut, menyatakan bahwa foto-foto yang dipublikasikan hanyalah hasil editan. 

"Buktinya kan nggak ada Bibi-nya. Itu foto-foto yang dipotong aja. Tanya langsung ke keluarga Bibi," tegas Icha saat ditanyai mengenai bukti foto pernikahan tersebut.

Icha juga menyampaikan bahwa ia merasa tidak pernah mengenal akun @careyoke yang menyebarkan tuduhan itu.

"Serius tidak pernah mengenal dia. Aku juga nggak tahu kenapa dia seperti itu," jelasnya, sambil menyebut bahwa berita tersebut hanyalah fitnah yang ingin mencemarkan namanya.

Kisah yang disebarkan akun @careyoke ternyata bersumber dari pernyataan kakak Marissya Icha, Iren, yang pada tahun 2022 sempat membeberkan masalah ini ketika terlibat konflik dengan Icha. 

Menurut akun tersebut, pernikahan siri antara Icha dan Bibi Ardiansyah terjadi pada 2016, jauh sebelum Bibi menikahi Vanessa Angel pada 11 Januari 2020.

Meski tuduhan tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya, isu ini dengan cepat menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Baca Juga : Muak Dituding Pansos, Marissya Icha Bongkar Chat Fadly dan Sikap Buruk Keluarga Fuji

Banyak yang mempertanyakan apakah benar Marissya Icha memiliki hubungan pernikahan dengan Bibi Ardiansyah sebelum Vanessa masuk dalam hidup Bibi.

Selain tuduhan nikah siri, Marissya Icha juga tengah menjadi sorotan karena konflik dengan keluarga Haji Faisal, khususnya dengan Fuji dan Fadly Faisal.

Marissya Icha baru-baru ini diketahui telah meng-unfollow akun Instagram milik Fuji dan Fadly, meskipun kedua saudara itu masih mengikuti akun Instagram Icha.

Keputusan Icha untuk memutuskan hubungan di media sosial ini diduga karena kekesalannya terhadap sikap keluarga Haji Faisal yang dianggapnya tidak membela dirinya saat menghadapi serangan dari netizen.

Dalam beberapa unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (21/5), Icha mengungkapkan unek-uneknya terkait berbagai masalah yang dihadapinya dengan keluarga tersebut.

Icha membongkar sejumlah chat yang menunjukkan bahwa dirinya kerap dimintai bantuan oleh keluarga Haji Faisal, termasuk oleh Fadly Faisal yang pernah meminta bantuan Icha untuk menyelesaikan masalah terkait mantan kekasihnya, Rebecca Klopper.

Dalam percakapan tersebut, Fadly memohon kepada Icha untuk membantu menyelesaikan kasus viral yang melibatkan Rebecca.

"Kak Icha, aku mohon banget bantuin dia kak," bunyi salah satu pesan Fadly yang diunggah Icha.

Icha merasa kesal karena selama ini ia kerap dituduh ikut campur dalam masalah orang lain, padahal menurutnya ia hanya berusaha membantu atas permintaan keluarga Haji Faisal.

Dalam unggahan yang sama, Icha menyampaikan bahwa ia merasa hanya dicari ketika dibutuhkan, tetapi tidak mendapatkan dukungan saat ia dihujat oleh netizen.

"Saat saya dihujat habis-habisan juga nggak ada bantuan atau support apapun ke saya rasanya," curhatnya. 

Ia pun menegaskan bahwa dirinya merasa lelah dengan berbagai tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Icha juga mengatakan bahwa selama ini dirinya berusaha menahan diri dan tidak membeberkan semua fakta. Namun, setelah merasa tidak dihargai, ia memilih untuk mengungkap semuanya.

"Maaf saya harus buka semuanya. Saya sudah capek banget kalian bully saya, kalian hina saya," ungkapnya.

Baca Juga : Marissya Icha Ngaku Kecewa Fuji Tak Datang ke Ulang Tahun Anaknya