Zahwa Massaid Respons soal Aaliyah Massaid yang Langkahi Dirinya Nikah Duluan

Respon Santai Zahwa Massaid soal Aaliyah yang Menikah Lebih Dulu. Menurutnya, kebahagiaan Aaliyah Massaid yang utama.

Zahwa Massaid Respons soal Aaliyah Massaid yang Langkahi Dirinya Nikah Duluan
Zahwa Massaid Respons soal Aaliyah Massaid yang Langkahi Dirinya Nikah Duluan. Gambar: Instagram/@zahwamassaid

BaperaNews - Zahwa Massaid menanggapi dengan santai kabar bahwa adiknya, Aaliyah Massaid, akan menikah lebih dulu dengan Thariq Halilintar. Menurut Zahwa, isu mengenai siapa yang lebih dulu menikah bukanlah hal yang penting baginya. Ia lebih fokus pada kebahagiaan adiknya yang akan segera memasuki jenjang pernikahan.

"Itu bukan masalah yang besar buat aku ya karena yang paling penting buat aku adalah kebahagiaan adik aku, yang aku utamakan itu kebahagiaan Aaliyah Massaid yang memang akan menikah," ungkap Zahwa Massaid saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/7).

Zahwa Massaid menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak memikirkan atau merasa terpengaruh oleh pelangkah atau urutan pernikahan antara dirinya dan Aaliyah.

Hingga saat ini, Aaliyah Massaid belum memberikan pelangkah atau pengaturan khusus kepada Zahwa Massaid terkait pernikahannya dengan Thariq Halilintar. Zahwa mengaku tidak pernah meminta hal tersebut dari adiknya.

"Nggak ya aku nggak minta apa-apa juga ke dia dan Thariq. Karena itu benar-benar bukan masalah yang besar ya buat aku, aku penginnya Aaliyah bahagia sih sudah itu saja yang paling penting," ujar Zahwa.

Baca Juga: Berbeda dengan Aaliyah Massaid, Ini Potret Seksi Zahwa Massaid yang Tampil Berani

Zahwa mengungkapkan bahwa dia merasa sangat bahagia mengetahui adiknya akan menikah lebih dulu dan selalu memberikan doa terbaik untuk kebahagiaan Aaliyah dan Thariq.

"Karena sejak mereka pacaran aku sudah tahu kalau Thariq memang mau serius dengan adik aku. Jadi aku yang paling penting memang niat mereka berdua untuk menikah," lanjutnya.

Dalam penuturannya, Zahwa juga menjelaskan bahwa meskipun baru dua minggu berada di Indonesia, dia telah mengikuti perkembangan hubungan adiknya melalui cerita-cerita yang dibagikan Aaliyah selama ia berada di Amerika.

"Cuma nanya-nanya saja sih, gimana-gimana soalnya kita setiap saat juga cerita selama aku di Amerika, dia (Aaliyah) selalu cerita jadi pas sampai sini ya nanya-nanya. Ternyata terasanya pas acara siraman kemarin ya benar-benar haru," kata Zahwa.

Zahwa Massaid, menekankan bahwa prioritas utama baginya adalah kebahagiaan Aaliyah dan Thariq Halilintar, dan dia mendukung penuh keputusan adiknya untuk melangkah ke jenjang pernikahan terlebih dahulu. 

@baperanews.com Respon Santai Zahwa Massaid soal Aaliyah yang Menikah Lebih Dulu. Menurutnya, kebahagiaan Aaliyah Massaid yang utama #aaliyahmassaid #zahwa #viral #nikah ♬ Lagu Pernikahan Kita - Tiara Andini & Arsy Widianto

Baca Juga: Thariq dan Aaliyah Gelar Pengajian, Foto Adjie Massaid Jadi Sorotan