Edward Akbar Disebut Tolak Gugatan Nafkah Rp5 Ribu tapi Tetap Tahan 2 Mobil

Kimberly Ryder mengungkapkan kekecewaannya atas penolakan gugatan nafkah oleh Edward Akbar dan penahanan dua mobil keluarga.

Edward Akbar Disebut Tolak Gugatan Nafkah Rp5 Ribu tapi Tetap Tahan 2 Mobil
Edward Akbar Disebut Tolak Gugatan Nafkah Rp5 Ribu tapi Tetap Tahan 2 Mobil. Gambar : Instagram/@edward_akbar

BaperaNews - Edward Akbar terus menjadi sorotan karena penolakannya terhadap gugatan nafkah yang diajukan oleh Kimberly Ryder, serta menahan dua mobil yang seharusnya digunakan untuk kebutuhan keluarga mereka. 

Kimberly Ryder, dalam pernyataannya setelah keluar dari ruang sidang pada Kamis, (15/8), mengungkapkan kekecewaannya karena Edward secara konsisten menolak semua gugatan yang diajukan, termasuk permintaan nafkah iddah sebesar Rp5 ribu.

"Dari aku stick dengan gugatan jadi dari dianya ya udah semuanya dia tidak setujui aja," kata Kimberly. 

"Nafkah iddah itu tidak disetujui juga jadi dia kayak apa ya, flat aja semuanya tidak, tidak, tidak setuju semua," tambahnya.

Selain isu nafkah, Kimberly juga menghadapi masalah dengan dua mobil yang masih ditahan oleh Edward. Mobil-mobil tersebut, yang masih tercatat atas nama keduanya dan belum ada pemisahan harta, sebenarnya sangat dibutuhkan oleh Kimberly untuk mengantar anak-anak mereka ke sekolah.

Sebelumnya, terungkap bahwa anak-anak mereka sempat harus berangkat sekolah menggunakan angkot dan kendaraan online karena tidak adanya akses ke mobil pribadi.

Baca Juga: Tak Berharap Apa-apa Lagi, Kimberly Ryder Tuntut Nafkah Edward Akbar Hanya Rp5 Ribu

Kimberly mengaku merasa sangat tertekan dengan situasi ini, terutama karena tanggung jawab mengantar jemput anak-anak sering jatuh ke tangan ibunya yang sudah lanjut usia.

"Aku kasihan sama mama aku juga yang udah nggak seumuran aku lagi gitu lho. Aku pengen ngasih buat mama aku yang enak biar mamaku gampang nganterin anak-anaknya sekolah jadi nggak perlu kepanasan," ujar Kimberly.

Postingan di akun gosip Instagram yang mengungkap detil kasus ini langsung memicu banjir komentar dari netizen.

Banyak yang menyatakan dukungan mereka kepada Kimberly dan mengkritik sikap Edward yang dianggap tidak kooperatif dan tidak memperhatikan kebutuhan anak-anak mereka. 

Baca Juga: Jalani Proses Mediasi, Kimberly Ryder Dapat Surprise Ulang Tahun dari Wartawan