Ingin Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan: Jangan Kangen Aku Ya!

Ivan Gunawan atau Igun membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya akan pamit meninggalkan Indonesia.

Ingin Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan: Jangan Kangen Aku Ya!
Ingin Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan: Jangan Kangen Aku Ya! Gambar : Instagram/@ivan_gunawan

BaperaNews - Ivan Gunawan alias Igun, membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya akan meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu. 

Kabar Ivan Gunawan tinggalkan Indonesia ini disampaikan melalui sebuah video di akun TikTok pribadinya pada Senin (22/1). Meskipun pamit dari Indonesia, Igun menjanjikan bahwa ia tetap akan aktif di media sosial untuk tetap berkomunikasi dengan penggemarnya.

Dalam video yang diunggah, Igun terlihat duduk di dalam mobil dengan penampilan yang rapi mengenakan kemeja bermotif kain tradisional. Dengan nada senang, ia mengumumkan rencananya untuk meninggalkan Indonesia. 

"Nggak sabar deh Minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia," ujar Igun.

Pria berusia 42 tahun itu memberikan jaminan kepada para penggemarnya agar tidak khawatir dan merindukan kehadirannya. Ia menyatakan bahwa meskipun ia akan berada di luar negeri, penggemar masih bisa tetap melihat aktivitasnya di TikTok dan Instagram. 

"Jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya, kalian tetap masih bisa lihat aku di TikTok, masih bisa lihat di Ig," terangnya.

Baca Juga : Ivan Gunawan Pilih Hengkang Dari Acara TV Brownis Usai Ditegur KPI

Namun, keputusan Ivan Gunawan pamit dari Indonesia tidak hanya mencuri perhatian karena kepergiannya yang mendadak. Sejumlah netizen justru menyoroti perubahan pada bagian dagunya yang terlihat lebih panjang dalam video tersebut.

Hal ini menciptakan perbincangan di media sosial, dengan sebagian netizen bingung apakah perubahan tersebut asli atau hasil dari filter.

Beberapa komentar yang muncul di kolom komentar Instagram mengungkapkan kebingungan netizen terhadap penampilan baru dagu Ivan Gunawan

"Dagunya kurang panjang," komentar salah satu netizen. Ada pula yang menyatakan, "Itu dagu konsepnya gimana ya?" dan "Gue kok gagal fokus sama dagunya." 

Beberapa netizen bahkan membuat perbandingan yang unik dengan mengatakan, "Dagunya panjang banget kayak penggaris."

Igun juga menyampaikan permohonan maaf dalam video tersebut. "Jadi buat temen-temen yang nonton video ini aku juga mau minta maaf kalau selama ini aku punya salah," sambungnya.

Meski belum dijelaskan secara gamblang ke mana destinasi Igun yang baru, namun banyak dugaan bahwa ia akan menuju Eropa untuk berlibur bersama Bos MS Glow, Maharani Kemala. Kepergiannya tersebut memberikan sorotan tersendiri di tengah gosip dan spekulasi dari para netizen.

Baca Juga : Curhat Ivan Gunawan di Instagram: Teruntuk Kalian yang Pernah Menghakimiku dan Penampilanku