Lakukan Oral Seks, Kanye West dan Istrinya Dilarang Naik Kapal Venesia Selamanya

Kanye West dan istrinya, Bianca Censori, telah diblokir oleh perusahaan kapal Venesia setelah melakukan tindakan tidak senonoh di atas kapal mewah.

Lakukan Oral Seks, Kanye West dan Istrinya Dilarang Naik Kapal Venesia Selamanya
Lakukan Oral Seks, Kanye West dan Istrinya Dilarang Naik Kapal Venesia Selamanya. Gambar : Twitter/@dramaalert

BaperaNews - Kanye West dan istrinya, Bianca Censori, telah diblokir oleh sebuah perusahaan kapal Venesia bernama Venezia Turismo Motoscafi karena tindak tidak senonoh yang dilakukan keduanya ketika menyewa kapal mewah tersebut.

Kanye West dan istrinya, Bianca Censori, disebut melakukan oral seks dan pamer bokong di kapal bagian luar dimana di area tersebut bisa dilihat oleh orang lain.

Pihak perusahaan awalnya tidak mengetahui dan sama sekali tidak menyadari. Mereka baru sadar setelah  banyaknya foto Kanye West dan istrinya Bianca Censori sedang melakukan oral seks di sebuah kapal beredar di media sosial.

Pada foto tersebut bahkan terlihat Kanye membuka celananya ketika berada di perahu. Foto dengan cepat beredar di dunia maya disebar oleh paparazzi dan netizen.

Pihak kapal Venesia mengungkap mereka tidak tahu aksi yang dilakukan Kanye West dan istrinya Bianca Censori karena fokus mengemudi dan harus memperhatikan kondisi laut yang menjadi jalur dari perjalanan kapal.

“Pengemudi kapal harus memperhatikan lalu lintas laut dan tidak bisa melihat perlakuan kotor mereka. Jika ini terjadi maka akan segera dilaporkan pelakunya kepada pihak berwenang” jelas perusahaan kapal Venezia Turismo Motoscafi hari Senin (4/9). 

Baca Juga : Viral Pemuda di Inggris Berhubungan Seks dengan Sapi

Venezia Turismo Motoscafi telah memanggil saksi pada perjalanan tersebut dimana ia yang menemani Kanye dan istrinya.

Diduga saksi itulah yang menghalangi dengan sengaja pandangan kapten kapal ke bagian belakang kapal yang menjadi lokasi oral seks hingga perbuatan pamer bokong Kanye dan Bianca.

Perusahaan sewa kapal Venesia asal Italia itu juga mengecam apa yang dilakukan Kanye dan istrinya serta memblokir keduanya untuk tidak naik kapal mereka lagi selama seumur hidup.

“Kami sepenuhnya menjauhkan diri dari tindakan dan perilaku seperti itu. Tuan Kanye dan istrinya tidak akan diterima di kapal Venesia perusahaan kami lagi” tegasnya.

Sebelumnya beredar foto Kanye dan istrinya Bianca sedang oral seks di sebuah kapal. Nampak Kanye telah membuka celana hingga pamer bokong sementara Bianca duduk di bawah menghadap ke arahnya.

Usai kapal merapat, keduanya turun dari kapal bersama seorang wanita tidak dikenal yang disebut sebagai saksi.

Kanye memang telah menikah dengan Bianca, seorang desainer asal Australia pada Januari lalu namun tetap saja apa yang mereka lakukan tidak patut untuk dilakukan di tempat umum terlebih mereka adalah figur publik yang dikenali oleh banyak orang.

Baca Juga : Pasangan Ini Tidak Tahu Cara Berhubungan Seks Setelah 4 Tahun Menikah