Bapera Pekalongan Rayakan HUT Dengan Gelar Berbagai Lomba

BAPERA merayakan ulang tahun yang ke 1 tahun berdirinya DPD BAPERA Kabupaten Pekalongan dengan berbagai lomba dalam rangka menumbuhkan kreativitas anggota.

Bapera Pekalongan Rayakan HUT Dengan Gelar Berbagai Lomba
HUT BAPERA Pekalongan gelar berbagai lomba. Gambar : Youtube.com/Kompas TV

BaperaNews - Memperingati 1 tahun berdirinya DPD BAPERA Kabupaten Pekalongan. BAPERA merayakan ulang tahun dengan berbagai lomba dalam rangka menumbuhkan kreativitas anggota.

Berlangsungnya acara HUT DPD BAPERA Kabupaten Pekalongan dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD, DPK dan nampak hadir juga Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Pekalongan, Haryanto Nugroho.

Pada puncak HUT DPD BAPERA Kabupaten Pekalongan diisi dengan aktivitas tasyakuran di komplek UMKM Center Pekalongan. 

Tasyakuran pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ashraff sebagai Ketua BAPERA Kabupaten Pekalongan.

Berbagai aktivitas memperingati ulang tahun DPD BAPERA Kabupaten Pekalongan dilaksanakan dengan meriah. Salah satu aktivitas acara HUT DPD BAPERA Pekalongan ialah senam aerobik, fashion show, dan lomba karaoke. 

Baca Juga : Fahd A Rafiq Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Daud Yordan

Ketua BAPERA Kabupaten Pekalongan, Ashraff menyampaikan akan selalu senantiasa mendukung pemerintah dan mengawal pemerintahan di Indonesia pada saat ulang tahun ke 1 tahun DPD BAPERA Kabupaten Pekalongan.

“Semoga dengan izin Allah, Saya berharap kedepannya BAPERA makin maju dan bisa bermanfaat kepada masyarakat. Khususnya masyarakat Kabupaten Pekalongan. BAPERA akan lebih rendah hati, selalu low profile, dan menjaga nama baik BAPERA” ujar Ashraff,  “BAPERA akan selalu senantiasa mendukung pemerintahan serta mengawal pemerintahan” jelasnya (5/7).

Untuk Kedepannya Ashraff berharap bisa membantu pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk mewakili menyampaikan permasalahan di Desa Pekalongan.