Ormas Bapera Datangi Polres Jaksel, Minta Owner Holywings Diperiksa

Ormas Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) datangi Polres Jakarta Selatan (Jaksel) karena ingin meminta owner Holywings segara diperiksa agar kasus cepat tuntas.

Ormas Bapera Datangi Polres Jaksel, Minta Owner Holywings Diperiksa
Ormas Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) datangi Polres Jakarta Selatan (Jaksel) karena ingin meminta owner Holywings segara diperiksa agar kasus cepat tuntas. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Nama Holywings akhir-akhir ini memang sedang ramai diperbincangkan usai adanya kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Manajemen Bar dan Restoran Holywings group. 

Diketahui, Holywings memang membuat promosi minuman beralkohol untuk pengunjung atas nama Muhammad dan pengunjung atas nama Maria, hal itu sangat menyakiti perasaan umat beragama di Indonesia khususnya Umat Islam dan Umat Kristiani.

Dilansir dari Baperanews.com, pada Selasa 05 Juli 2022, Wakil Ketua Umum DPP Bapera, Lisman Hasibuan bersama perwakilan DPD Bapera Aceh, Hadi Maros , DPD Bapera Maluku Subhan, dan DPD Bapera Papua Martinus Werimon mendatangi Polres Jakarta Selatan (Jaksel). 

Perlu kita ketahui, kedatangan Bapera ke Polres Jakarta Selatan (Jaksel) karena ingin minta owner Holywings segera diperiksa agar kasus penistaan agama yang dilakukan oleh pihak Manajemen Holywings di Indonesia segera tuntas. 

Tak hanya itu, kehadiran Bapera di Polres Jakarta Selatan (Jaksel) diterima dengan sangat baik oleh Reskrim Polres Jakarta Selatan bersama tim penyidik. 

Reskrim Polres Jakarta Selatan (Jaksel) bersama tim penyidiknya berjanji akan mengawasi kasus yang dilakukan oleh pihak Manajemen Holywings sampai tuntas agar tidak ada lagi kasus penistaan agama seperti ini.

Baca Juga : Fahd A Rafiq Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Daud Yordan

Wakasat Reskrim, Kompol Sujarwo sangat berterimakasih dengan hadirnya Bapera, sebab bisa menjadi mitra strategis Polri untuk mengawal kasus Holywings yang sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan dan beberapa karyawan Holywings bagian promosi juga sudah ada yang ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui, Holywings group terbukti sudah melanggar ketentuan perizinan usaha. Sejumlah outlet di Jakarta ternyata tidak memiliki izin untuk menghidangkan minuman beralkohol kepada pengunjung. 

Hal tersebut bisa menambah bukti bahwa memang manajemen dan owner Holywings diduga terlibat dalam persoalan penistaan agama dan peredaran miras ilegal di semua outlet Holywings di Jakarta. 

Tak hanya itu, pemilik atau owner Holywings diduga kuat telah mengizinkan tim Manajemen promosi untuk promosikan minuman beralkohol bernuansa penistaan agama dan diduga terlibat atas peredaran miras ilegal secara massif di seluruh outlet Holywings group.

Ormas Bapera sangat mendukung pihak kepolisian dalam mengungkap semua fakta hukum atas kasus penistaan agama tersebut. 

Ormas Bapera menyebut bahwa Polres Jakarta Selatan (Jaksel) tidak perlu takut dan gentar untuk melawan kasus Holywings tersebut, Ormas Bapera akan selalu ada di barisan pendukung kepolisian dengan segenap jiwa dan raga. Seluruh kader Bapera mendukung penuh langkah-langkah yang nantinya akan dijalankan oleh pihak kepolisian untuk menuntaskan kasus tersebut.