Foto: Fahd El Fouz Arafiq Tinjau Hotel Raja Mandalika Untuk Destinasi Wisata MotoGP Di Lombok, NTB.

Fahd El Fouz Arafiq berkesempatan untuk meninjau langsung hotel raja Mandalika yang diperuntukan sebagai destinasi wisata kesiapan motto GP pada Selasa, (1/2/2022) di Lombok, NTB.

1. Fahd El Fouz Arafiq meninjau kesiapan hotel Raja Mandalika jelang event balap kelas dunia MotoGP yang akan segera digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB.

Fahd El Fouz Arafiq meninjau kesiapan hotel Raja Mandalika jelang event balap kelas dunia MotoGP yang akan segera digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB.

2. Momen Fahd El Fouz A Rafiq saat melakukan peninjauan fasilitas yang disediakan oleh Hotel Raja Mandalika Lombok, NTB.

Momen Fahd El Fouz A Rafiq saat melakukan peninjauan fasilitas yang disediakan oleh Hotel Raja Mandalika Lombok, NTB.

3. Fahd El Fouz Arafiq mengelilingi hotel untuk meninjau kesiapan hotel Raja Mandalika untuk menyambut ajang Balap MotoGP.

Fahd El Fouz Arafiq mengelilingi hotel untuk meninjau kesiapan hotel Raja Mandalika untuk menyambut ajang Balap MotoGP.

4. Fahd El Fouz A Rafiq didampingi oleh pihak hotel sambil berbincang terkait persiapan menyambut ajang balap kelas Dunia MotoGp yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini.

Fahd El Fouz A Rafiq didampingi oleh pihak hotel sambil berbincang terkait persiapan menyambut ajang balap kelas Dunia MotoGp yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini.