Fahd Arafiq Bagikan Sembako Di Kabupaten Kepahiang Lewat Bapera Kepahiang

Fahd Arafiq selaku Ketua Umum Bapera membagikan sembako di Kabupaten Kepahiang. Pembagian sembako tersebut dilakukan dibeberapa titik oleh Bapera Kepahiang. Berikut Informasinya

Fahd Arafiq Bagikan Sembako Di Kabupaten Kepahiang Lewat Bapera Kepahiang
Suasana pengurus dan anggota Bapera Kepahiang saat membagikan sembako di sejumlah titik. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) kembali membagikan sembako, Kali ini giliran Bapera Kabupaten Kepahiang yang menyalurkan bantuan sembako dari Ketua Umum Fahd El Fouz A Rafiq.

Bantuan tersebut dibagikan ke beberapa titik di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Senin (13/12/2021).

Pembagiam sembako tersebut disalurkan di Pasar Kepahiang, dan Panti Asuhan Al-Kahfl Kabupaten Kepahiang.

Dalam pembagian Sembako tersebut dibagikan secara langsung langsung oleh Sekretarias Umum DPD Bapera Kabupaten Kepahiang Jejen Hidayat, S.Sos, Neni Putri,S.SIP, Irma Tri Aryani, ST dan  pengurus Bapera lainnya.

Jejen Hidayat, S.Sos selaku sekretaris umum (Bapera) berharap sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka semua. Ia mengatakan bila sembako tersebut tidaklah besar bisa dilihat dari jumlah nilainya. Namun niat baik Bapera Kepahian sangatlah tulus. 

"Kami berharap kepada seluruh penerima sembako ini agar bermanfaat bagi mereka semua" ungkapnya/

Irma Tri Aryani, ST, juga menerangkan terkait dengan kegiatan pembagian sembako di hari tersebut yang dibagikan ke sejumlah titik. Bukan hanya ini saja, nantinya Bapera juga akan membantu pihak UMKM dengan membagikan etalase, 800 dus biskuit untuk ibu hamil dan balita. Irma juga menjelaskan bila Bapera ini bukan hanya sebuah organisasi saja, namun memberikan dampak yang nyata.

"Hari ini kita sudah membagikan sembako ke beberapa titik mulai dari pasar Kepahiang hingga ke panti asuhan, dan nanti kedepannya dari pihak UMKM akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya, diantaranya ada beberapa pembagian etalase, 800 dus biskuit untuk ibu hamil dan balita sehingga Bapera ini bukan hanya organisasi, akan tetapi juga kita memunculkan dampak yang nyata bagi kita semua," ungkap Irma

Tak sampai disitu, Pengurus yayasan Hidayatullah Kepahiang panti asuhan Al-Kahfi menyampaikan, "dalam hadis nabi mengatakan jika ada seseorang yang susah di sekeliling kita, anak yatim dan kaum dhuafa. wajib kita membantunya dan kami yakin bahwa insha allah teman-teman (bapera) Kepahiang tidak akan menyia-nyiakan anak yatim dan kaum dhuafa tersebu" Ungkap Wawan Asri selaku pengurus yayasan.

Dengan pemberian bantuan tersebut, kami selaku Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat. Sesuai dengan arahan Fahd Arafiq selaku Ketua Umum Bapera yang selalu mengajak dalam kebaikan

BACA JUGA : Fahd Arafiq: Angkat lah Derajat Orang Lain maka Tuhan Akan Angkat Derajatmu