Hari Ke - 4 DPP Pertiwi Nusantara Konsisten Lakukan Baksos Di Depok

Tak terasa, sudah hari ke-4 DPP Pertiwi Nusantara lakukan Baksos di kota Depok, Baksos kali ini di fokuskan di kecamatan Cimanggis

Hari Ke - 4 DPP Pertiwi Nusantara Konsisten Lakukan Baksos Di Depok

Depok, BaperaNews - Sudah hari ke-4 DPP Pertiwi Nusantara Konsisten adakan bakti sosial di depok tepatnya di kecamatan  Cimanggis kelurahan Cisalak pasar pada Minggu, (26/9/2021). 

Kegiatan sosial kemanusiaan ini masih di fokuskan di kota depok khususnya di kecamatan Cimanggis

Ketua Umum DPP Pertiwi Nusantara, Hj. Ranny Fahd Arafiq bersama tim kesehatan Rumah Sakit Citra Arafiq konsisten lakukan pelayanan kesehatan dan pemberian sembako gratis untuk masyarakat Depok. 

Kegiatan ini masih terfokus di 3 kecamatan di kota depok diantaranya kecamatan tapos, limo dan beji. 

Kondisi pasca pandemi Covid -19 kurang lebih 2 tahun ini, masyarakat enggan  kerumah sakit karena ditakutkan di klaim kena covid -19 seperti banyak yang diberitakan banyak media. 

Maka dari itu DPP Pertiwi Nusantara memiliki rasa empati dan kepedulian untuk aktif ditengah masyarakat yang butuh akan pelayanan kesehatan. 

Kesederhanaan dan keramahan Ketua DPP Pertiwi Nusantara Hj. Ranny Fahd Arafiq terlihat sangat Ramah dan selalu menyapa masyarakat yang ditemuinya, satu persatu warga yang ikut antrian pelayanan kesehatan  beliau sapa untuk mencairkan suasana agar lebih seperti kekeluargaan. 

Tim Dokter dan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Citra Arafiq menanyakan kondisi yang sedang dikeluhkan dan  dirasakan oleh para ibu /bapak  yang mayoritas  sudah lanjut usia. 

Ada beberapa pasien setelah menjalani pemeriksaan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Citra Arafiq (RSCA) untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif, dengan menggunakan ambulance DPP Bapera.