Bakti Sosial DPP Pertiwi Nusantara Berikan Dampak Kebahagiaan Di Tengah Pandemi

DPP Pertiwi Nusantara mengadakan baksos di dua Kecamatan Kota Depok, Cimanggis dan Tapos

Bakti Sosial DPP Pertiwi Nusantara Berikan Dampak Kebahagiaan Di Tengah Pandemi

BaperaNews - DPP Pertiwi Nusantara  dan Polres Metro adakan Giat Marathon Bakti sosial dan vaksin gratis di dua Kecamatan di kota Depok yaitu  Cimanggis dan Tapos pada Sabtu, (25/9/2021). 

Kehadiran Hj. Ranny Fahd Arafiq beserta tim Rumah Sakit Citra Arafiq disambut antusias oleh  warga depok karena memberikan dampak kebahagiaan kepada Masyarakat setempat. 

"Kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan saat ini turut menyukseskan pemerintah dalam menaikan angka kesehatan di kota Depok, selain itu kami juga ingin memberikan rasa bahagia kepada masyarakat" Ungkap Ranny Fahd Arafiq saat melakukan bakti sosial. 

kegiatan maraton DPP Pertiwi Nusantara Bapera diminggu ke tiga di kecamatan Cimangis Keluarahan Mekarsari dan Kecamatan Tapos Kelurahan Jatijajar Kota Depok berlangsung pada Sabtu (25/9). 

Ketua DPP Pertiwi Nusantara Hj.Ranny Fahd Arafiq, melakukan roadshow dibeberapa titik lokasi kegiatan baksos pelayanan kesehatan dan pembagian sembako gratis dengan dibantu oleh Ibu Rw 13 dan Pengurus Posyandu Kelurahan Mekarsari Depok.  

Dalam sambutannya Ranny Fahd Arafiq mengungkapkan bila baksos ini sekaligus mendukung pemerintah. 

"Kegiatan baksos yang kami lakukan ini sekaligus mendukung pemerintah kota depok dalam Program Kesejahteraan masyarakat yang difokuskan di bidang kesehatan, apalagi saat ini masih dalam  Masa transisi Covid 19 dan vaksin gratis sehingga sosialisasi harus gencar di lakukan guna menekan angka penularan Covid-19" Ujar Hj. Ranny Fahd Arafiq. 

Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk mendukung pemerintah dalam program kesejahteraan masyarakat  khususnya dalam bidang kesehatan.