Disebut Akan Bebas Pekan Depan, Ammar Zoni Grogi Bertemu Keluarga

Aktor Ammar Zoni dinyatakan bebas murni dari penjara setelah menjalani masa tahanan selama 7 bulan atas kasus narkoba.

Disebut Akan Bebas Pekan Depan, Ammar Zoni Grogi Bertemu Keluarga
Disebut Akan Bebas Pekan Depan, Ammar Zoni Grogi Bertemu Keluarga. Gambar : Kapanlagi.com/Dok. Bayu Herdianto

BaperaNews - Aktor Ammar Zoni dipastikan bebas murni dari penjara pada Oktober 2023 ini usai menjalani masa tahanan atas kasus narkoba selama 7 bulan. Abdullah Emile, kuasa Hukum Ammar Zoni menyebut Ammar Zoni bebas penjara pada pekan depan namun tanggal pastinya belum ia ketahui.

Emile juga menegaskan kliennya sudah bebas dari ketergantungan narkotika dan ia berharap kliennya bisa tepati janji tidak lagi menyentuh barang haram tersebut.

“Ammar Zoni keluar penjara pastinya tanggal berapa belum tahu tapi minggu depan yang pasti. Sekarang Ditahan di lapas, sudah nggak ketergantungan karena sudah direhab. Mudah-mudahan ada bisa pegang janji konsekuen bisa lurus tidak pakai barang-barang narkotika seperti kemarin,” terang Emile pada Selasa (3/10).

Ammar Zoni keluar penjara mengaku gugup bertemu keluarga. Ada beberapa penyebabnya, salah satunya karena merasa malu dan bingung harus kembali bersosialisasi dengan banyak orang.

Baca Juga: Pratama Arhan Disebut Miskin oleh Mantan Pacar, Netizen Geram

“Semalem telepon saya, bilang grogi menunggu jadwal pembebasannya. Dia bilang grogi mau keluar. Harus ngadepin keluarga, rekan kerjanya. Ya InsyaAllah tidak ada masalah lah. Ammar Zoni bebas penjara tapi dia kan sudah 6 bulan tidak sosialisasi dengan masyarakat jadi mungkin dia malu atau grogi,” tambahnya.

Ammar Zoni bebas penjara juga menyebut membuat nazar yakni ingin umroh ke tanah suci usai 2 kali terjerat narkotika. Masih dalam kesempatan yang sama, Emile menegaskan rumah tangga Ammar Zoni dan istrinya Irish Bella baik-baik saja. Irish Bella menerima kasus suaminya apa adanya dan tidak pernah ada kata ingin cerai.

“Ammar Zoni keluar penjara katanya pengen umrah. Kalau bawa keluarga mungkin panjang persiapannya jadi kalau simple yang pergi sendiri. Saya tekankan sampai hari ini tidak ada keinginan berpisah, rumah tangga mereka baik-baik saja. Ibu terus kontak saya, pengen tau kapan Ammar Zoni keluar penjara tapi memang saya belum bisa pastikan tanggalnya,” pungkas Emile.

Sebelumnya, sempat beredar kabar rumah tangga Ammar dan Bella retak karena Bella kecewa Ammar 2 kali terjerat narkotika. Namun, Emile menegaskan kabar itu hanya hoaks semata, tidak benar. Semoga Ammar benar-benar bisa tepati janjinya tidak lagi berhubungan dengan narkoba dan menjadi kepala keluarga lebih baik lagi, ya!

@baperanews.com Aktor Ammar Zoni dipastikan bebas murni dari penjara pada Oktober 2023 ini usai menjalani masa tahanan atas kasus narkoba selama 7 bulan. #viral #amarzoni #irishbella ♬ Pesan Terakhir - Bear Disini ????

Baca Juga: Kontrak G Dragon dengan YG Entertainment Habis, Pindah ke Warner?