Alasan Kenapa Ardhito Pramono Pingsan di Atas Panggung

Ini alasan Ardhito Pramono tiba-tiba ambruk dan pingsan di atas panggung ketika sedang mengisi acara Pesta Malam Minggu di Medan, Sumatera Utara.

Alasan Kenapa Ardhito Pramono Pingsan di Atas Panggung
Ardhito Pramono pingsan saat di atas panggung. Gambar : Instagram/@ardhitopramono

BaperaNews - Penyanyi Ardhito Pramono tiba-tiba ambruk dan pingsan di atas panggung ketika ia tengah mengisi acara Pesta Malam Minggu di Medan, Sumatera Utara.

Video Ardhito pingsan ini banyak diunggah pada laman media sosial, salah satunya TikTok dari @gadisbermaskerr. Video yang diunggah ini terlihat Ardhito Pramono sudah sampai pada penampilan akhirnya dan sedang bersalaman dengan sejumlah orang di atas panggung.

Setelah itu, diantara musik penutup yang terus mengalun, Ardhito Pramono belum sempat mengucapkan kata terlihat menunduk dan ia pun langsung pingsan di atas panggung tersebut.

Sontak, sejumlah kru pun langsung datang serta mengevakuasi Ardhito pingsan di atas panggung tersebut.

Akun TikTok bernama @gadisbermaskerr juga bahwa Ardhito Pramono sangat totalitas dalam menyelesaikan semua lagunya meskipun dari awal ia sudah merasa lemas namun ia tetap memaksakan diri untuk bernyanyi.

@gadisbermaskerr Kali pertamaa liat arditho pingsan di konser, sedih kali????cepat sembuh yaa aa ditto @Ardhito Pramono #ardithopramono #arditho #pestamalamminggu #pestamalamminggudimedan #medan 11-2-23 #ardithopingsan ♬ original sound - febykaramels

Baca Juga : Aksi Widi Vierratale Buka Baju Diatas Panggung Berujung Ancaman Pidana

Alasan Kenapa Ardhito Pingsan di Atas Panggung

Chimenk, salah satu pihak dari Ardhito Pramono membenarkan kejadian Ardhito pingsan di atas panggung tersebut ketika ia dihubungi wartawan pada Minggu (12/02) kemarin.

Chimenk menjelaskan bahwa Ardhito pingsan hanya mengalami lelah fisik saja. Ardhito Pramono dijadwalkan harus kembali terbang pada hari itu juga. Ia  juga menjelaskan bahwa saat ini kondisi dari Ardhito Pramono telah membaik.

Selain itu, sang penyanyi Ardhito Pramono juga mengunggah foto dirinya sembari mengacungkan jempolnya. Penyanyi tersebut menegaskan bahwa saat ini kondisinya telah baik-baik saja.

Ardhito Pramono pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fansnya, ia menjelaskan bahwa kondisinya telah membaik pasca semalam. Ardhito juga meminta maaf telah membuat khawatir para fansnya. Ia baru mengetahui bahwa selama ini ia mengidap penyakit maag akut yang menyebabkan terjadinya insiden kurang mengenakkan pada malam itu.

Ardhito Pramono sampaikan terima kasih kepada fansnya usai Ardhito pingsan di atas panggung. Gambar : Tangkapan Layar Insta Story Instagram/@ardhitopramono

Baca Juga : Nunung Divonis Kanker Payudara