Diusir dari Hotel, Mandala Shoji Kirim Somasi dan Ganti Rugi Rp5 Miliar!

Kisah tidak menyenangkan terjadi kepada pasangan Mandala Shoji dan istri, saat hotel bintang 4 melakukan proses check-out tanpa izin. Simak selengkapnya di sini!

Diusir dari Hotel, Mandala Shoji Kirim Somasi dan Ganti Rugi Rp5 Miliar!
Diusir dari Hotel, Mandala Shoji Kirim Somasi dan Ganti Rugi Rp5 Miliar!. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@denova_zaes

BaperaNews - Pasangan Mandala Shoji dan Maridha Deanova Safriana mengalami kejadian tidak menyenangkan saat menginap di salah satu hotel bintang 4 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Pada saat kejadian, Mandala Shoji tengah menjadi MC dalam sebuah acara yang digelar di lantai atas hotel tersebut, sedangkan istrinya, Maridha Deanova, berjalan-jalan di sekitar Pontianak.

Setelah berkeliling kota, keduanya tiba kembali di hotel hanya untuk menemukan bahwa semua barang-barang mereka telah dikeluarkan dari kamar hotel.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa pihak hotel sebelumnya telah diingatkan oleh pihak EO (Event Organizer) bahwa Mandala dan Maridha telah memesan kamar hingga tanggal 9 Desember.

Namun, tanpa memperhatikan informasi tersebut, pihak hotel tetap melakukan proses check-out secara sepihak.

Ketika barang-barang mereka dikeluarkan, Maridha Deanova merasa marah karena beberapa barang pribadi, termasuk baju dalam yang bersifat sangat privat, dikemas oleh bellboy hotel tanpa izin.

Pihak hotel, sebagaimana terlihat dalam video yang diunggah oleh Maridha, meletakkan pakaian, koper, dompet, dan perhiasan di lobby hotel, semuanya sudah dalam kondisi terkemas.

Baca Juga: Viral! Pengunjung Hotel Didenda 20 Juta, Begini Kondisi Kamarnya

Maridha Deanova menyampaikan ketidakpuasannya kepada resepsionis hotel, mengungkapkan bahwa barang-barangnya tidak boleh dikeluarkan begitu saja tanpa pemberitahuan dan izin dari Mandala Shoji yang masih berada di dalam hotel.

Ia menegaskan bahwa tindakan hotel tersebut tidak memiliki itikad baik dan tidak profesional.

Mandala Shoji, yang menyaksikan kejadian tersebut, turut mengamini bahwa perlakuan hotel tersebut sangat tidak profesional. Menyikapi kejadian ini, Mandala Shoji dan istri mengambil langkah hukum dengan mengirim somasi kepada pihak hotel.

Melalui akun Instagram @denova_zaes dan @mandalaabadishoji, keduanya menunjuk kuasa hukum, Bapak Erick Herlangga, untuk mengajukan somasi atas perlakuan yang dianggap tidak etis, tidak manusiawi, dan merugikan secara moril dan materiil.

Pihak Mandala juga tidak hanya meminta permintaan maaf dan klarifikasi, tetapi juga menuntut uang ganti rugi sebesar Rp5 miliar.

@baperanews.com Pasangan Mandala Shoji dan Maridha Deanova Safriana mengalami kejadian tidak menyenangkan saat menginap di salah satu hotel bintang 4 di Pontianak, Kalimantan Barat #mandalashoji #pontianak #baperanews ♬ Dj Ci Ciro Ciro X Sound JJ Mengkanekeun - Dj SanKY

Baca Juga: Viral Video SPBU Mewah Bak Hotel di Sukabumi, Ada Spot Instagrammable!