4 Fakta Menarik Lamaran Kevin Sanjaya Dan Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya baru saja melamar kekasihnya yakni Valencia Tanoesoedibjo. Namun, ternyata ada fakta menarik dari lamaran Kevin Sanjaya Dan Valencia Tanoesoedibjo.

4 Fakta Menarik Lamaran Kevin Sanjaya Dan Valencia Tanoesoedibjo
4 Fakta Menarik Lamaran Kevin Sanjaya Dan Valencia Tanoesoedibjo. Gambar : Instagram.com/@hary.tanoesoedibjo

BaperaNews - Pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kini tengah diliputi kebahagiaan. Dua sejoli ini baru saja memasuki fase baru dalam hubungan asmaranya. Pada Selasa (2/8), Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo.

Bukan sekedar lamaran biasa, Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo di salah satu tempat termegah Indonesia yakni Jakarta International Stadium (JIS) dengan dekor megah. Lamaran tersebut pun viral di TikTok dan Instagram. Namun ternyata ada fakta menarik nih yang perlu kamu tahu tentang lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. 

Berikut fakta menarik terkait lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

  1.       Ulang tahun Kevin

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo tepat di hari ulang tahunnya yang ke 27 tahun dan ini merupakan fakta menarik, sebab di moment hari lahirnya itulah, ia mantap untuk melamar Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sebelumnya go public tentang hubungan spesial mereka pada 13 Januari 2022 yang merupakan hari ulang tahun Valencia Tanoesoedibjo. Namun mereka sebelumnya sudah saling kenal dan berteman lama.

Meski beda latar belakang yakni Kevin seorang atlet bulutangkis dunia dan Valencia seorang pengusaha, mereka merasa cocok dan nyaman satu sama lain.

  1.       Menyewa JIS

Acara lamaran disiapkan begitu totalitas, Kevin bahkan menyewa JIS yang harganya selangit sebagai lokasi lamarannya. Dari video yang beredar, Nampak JIS berubah menjadi begitu indah penuh dengan bunga-bunga cantik yang dibentuk mirip altar.

Baca Juga : Heboh! Kisah Ibu Kos Menikah Dengan Anak Kosnya Yang Beda Usia 24 Tahun

Di tengah lapangan yang penuh bunga-bunga tersebut, Kevin Sanjaya menyampaikan maksudnya dan melamar Valencia Tanoesoedibjo sambil membawa cincin cantik. Dan tak butuh waktu lama, she said yes!.

  1.       Dihadiri orang tua dan kerabat

Moment lamaran indah ini ternyata juga dihadiri oleh orang tua dan kerabat dari Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Nampak hadir Hary Tanoesoedibjo dan istrinya Liliana dalam acara tersebut. Mereka memberi selamat dan nampak begitu bahagia.

“Selamat Kevin dan Valen, semoga Tuhan senantiasa memberi berkatnya untuk kalian berdua” tulis Liliana di akun Instagramnya disertai dengan foto Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

  1.       Dihadiri sejumlah selebriti

Sejumlah selebriti yang merupakan sahabat Kevin dan Valencia hadir dalam acara tersebut, diantaranya Vidi Aldiano, Felicyia Angelista, dan Hito Caesar. Ada pula sahabat dekat Kevin, Marcus Gideon yang menjadi pasangannya dalam turnamen badminton dan Muhammad Ahsan. Sejumlah selebriti tersebut turut mengunggah momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di akun media sosial mereka.

Selamat Ulang tahun untuk Kevin Sanjaya. Juga Selamat untuk lamaran Kevin dan Valencia, semoga dilancarkan segenap persiapan menuju hari pernikahan yang bahagia.