Kabar Bahagia! Samuel Zylgwyn Dan Franda Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda. Pasangan ini baru saja mengumumkan kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar Bahagia! Samuel Zylgwyn Dan Franda Umumkan Kelahiran Anak Kedua
Samuel Zylgwyn Dan Franda Umumkan Kelahiran Anak Kedua. Gambar : Instagram.com/@samuel_zylgwyn

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda. Pasangan ini baru saja mengumumkan kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar kelahiran ini diungkapkan melalui unggahan dalam akun Instagram, Franda mengatakan bahwa dirinya telah melahirkan anak keduanya dengan Samuel Zylgwyn pada 31 Mei 2022 di Tembumi. 

“Atas rahmat Tuhan, kami sangat diberkati dengan kedatangan putri kedua kami. Putri kecil kami yang baru, Faleia,” tulis Franda dalam keterangan foto unggahannya.

Dalam foto unggahannya, terlihat Franda yang sedang menggendong putri kecilnya yang baru lahir. Sementara, Samuel Zylgwyn mendampingi sang istri sambil tersenyum menatap wajah Baby Faleia. Selain memperkenalkan putri keduanya, Franda juga mengucapakan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan doa dan dukungannya pada mereka.

“Terima kasih atas semua doa dan dukungannya. Kami merasakam cinta dan hati kami penuh dengan rasa syukur,’ ujar Franda.

Sejalan dengan itu, Samuel Zlygwyn juga turut membagikan momen bahagianya dalam akun Instagram pribadinya.

"31 May 2022. By the Grace of God, we are so blessed by the arrival of our second daughter..
Our new little princess.. Faleia
," tulis Franda dan Samuel Zygwyn

Baca Juga : Sempat Dilarikan Ke Rumah Sakit Hingga Masuk ICU, Berikut Kondisi Terkini Ruben Onsu

Unggahan terkait kelahiran Baby Faleia ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat oleh kerabat, teman dekat, dan sejumlah rekan artis seperti Audy Item, Rianti Cartwright, Shanice Margaretha, Bryan Mckenzie, Anastasia Herzigova dan artis lainnya.

“Congrats,” tulis Rianti Cartwright

“"Congrats kak! @frandaaa87 welcome Faleia sayang," tulis Kykuu.

"Congrats @frandaaa87 @samuel_zylgwyn welcome baby Faleia," ucap Audy Item.

Diketahui sebelumnya, Franda dan Samuel Zylgwyn menikah pada 8 Agustus 2016 di Bali. Keduanya dikarunia anak pertamanya pada 29 April 2018. Putri pertama mereka diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Tiga tahun sejak kelahiran anak pertama, Franda mengumumkan kehamilan keduanya tepat di momen Tahun Baru 2022. Padahal Franda sudah mengetahui kehamilannya pada 1 Oktober 2021.

Demi memberi kejutan pada suami, Franda merahasiakan kehamilan keduanya dari Samuel Zylgwyn. Dia bahkan menjalani USG kandungan tanpa ditemani Samuel. Kini keluarga Franda dan Samuel Zylgwyn pun semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hatinya.