Sisca Kohl Lahirkan Anak Pertama Jess No Limit Di Singapura, Ini Nama Anaknya

Pasangan selebgram Sisca Kohl dan Jess No Limit merayakan kelahiran anak pertama mereka, Sophia Eleanor Justin, dengan bahagia di Singapura.

Sisca Kohl Lahirkan Anak Pertama Jess No Limit Di Singapura, Ini Nama Anaknya
Sisca Kohl melahirkan anak pertama Jess No Limit. Gambar : Instagram/@siscakohl

BaperaNews - YouTuber dan selebgram Sisca Kohl melahirkan anak pertamanya pada hari Sabtu (9/9) di sebuah RS Mount Elizabeth Singapura. Sebelumnya Sisca dan sang suami Jess No Limit memberi kabar melalui media sosial Instagram bahwa mereka telah berada di rumah sakit untuk proses bersalin dimana tanggal kelahiran bayi mereka lebih cepat dari perkiraan. Singapura menjadi pilihan untuk menyambut anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Pada video anak pertama Jess No Limit yang diunggah, nampak Sisca dan Jess tidak sabar menanti anak pertamanya. Sisca mengaku nervous namun sangat senang. Jess kemudian memberikan semangat pada sang istri yang hendak masuk ke ruang bersalin dan melahirkan secara operasi.

“Guys, anak pertama Jess No Limit ini lahir lebih cepat dari perkiraan. Terima kasih untuk kalian yang sudah dukung aku dan menurut kalian baby no limit akan lahir jam berapa ya, aku nervous banget” kata Sisca dalam video.

“Bumil akan operasi, doain semoga lancar ya. Terima kasih yang sudah doain. Aku bacain komen kalian loh, terima kasih” sambung Jess.

Baca Juga: Wow! Jess No Limit Kasih Sisca Kohl Gelang Seharga Rp 1,2 M

Akhirnya Sisca Kohl melahirkan anak pertama Jess No Limit dengan lancar. Ibu dan bayi dalam keadaan baik, normal, dan sehat. Hal ini diungkap oleh Jess No Limit pada video lain yang ia unggah usai istrinya melahirkan. Sang anak diberi nama Sophia Eleanor Justin.

Sisca Kohl melahirkan anak pertamanya tanpa kendala membuat Jess No Limit tak bisa sembunyikan wajah bahagianya. Ia membagi momen ketika sedang berada di samping bayinya yang telah lahir dan dipakaikan baju oleh perawat. Jess mengungkap ia masih berada di ruang operasi. Operasi baru saja selesai, ia menyempatkan untuk memberi kabar pada followersnya.

Sisca selama kehamilan periksa di rumah sakit tersebut, Sisca dan Jess merasa lebih mantap periksa dan melahirkan di Singapura. Belum diungkap kapan Sisca dan Jess akan kembali ke Indonesia. Akan membesarkan bayi mereka di Singapura terlebih dahulu atau akan secepatnya dibawa pulang ke tanah air. Sisca dan Jess ramai mendapat doa dan harapan dari netizen agar ibu dan bayi sehat.

Selamat untuk Sisca dan Jess atas anak pertamanya, semoga bisa memberi warna baru dan kebahagiaan dalam keluarga.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Jessica Mila Umumkan Kehamilan Pertama