Amber Heard Tuding Johnny Depp Lakukan Kekerasan Seksual Pakai Botol

Amber Heard menuding Johnny Depp melakukan kekerasan seksual terhadap dirinya menggunakan botol.

Amber Heard Tuding Johnny Depp Lakukan Kekerasan Seksual Pakai Botol
Amber Heard. Gambar : Instagram.com/Dok. amberheard

BaperaNews - Sidang atas pencemaran nama baik antara Johnny Depp dengan mantan istrinya, Amber Heard kian memanas. Kini, sambil menangis tersedu bintang film Aquaman tersebut memberikan kesaksiannya.

Amber Heard mengaku bahwa Johnny Depp telah melakukan kekerasan seksual kepada dirinya dengan menggunakan botol minuman keras. Di proses persidangan hari keduanya, Amber Heard menceritakan terkait kekerasan seksual yang terjadi di rumah yang ditinggalinya dengan Johnny Depp di Australia, tidak lama setelah mereka menikah.

Usai mendengarkan kesaksian dari Amber Heard, perwakilan dari pihak Johnny Depp pun mengeluarkan pernyataan yang menuduh bahwa kesaksian yang diberikan oleh Amber Heard penuh dengan banyak kebohongan dan menudingnya sedang berakting.

"Aku berada di atas meja, dia memegang leherku. Rasanya seperti dia ada di atasku. Aku melihat ke matanya dan aku tidak melihat dia lagi. Itu bukan dia, matanya hitam. Aku tidak pernah merasa sangat takut dalam hidupku. Aku tidak bisa melihatnya. Dia menatapku. Aku mencoba lepas darinya, mengatakan dengan beberapa cara bahwa itu aku. Aku mencoba menyadarkan Johnny. Aku tidak bisa melihatnya, tidak bisa sama sekali," jelas Amber Heard dikutip laman People.

"Kepalaku dibenturkan ke bar dan aku tidak bisa bernapas. Aku ingin mencoba berdiri untuk mengatakan kepadanya bahwa itu menyakitiku. Aku tidak bisa bernapas, aku tidak bisa memasukinya. Aku tidak bisa berdiri," sambungnya.

Baca Juga : Sampaikan Hak Jawab Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Hotman Paris: Siapa Otak Skenario Ini?

Amber Heard pun terus menangis saat memberikan kesaksiannya. Dia mengatakan bahwa pada saat itu tubuhnya berada di atas meja, dan merasa ditonjok oleh Johnny Depp.

"Aku bisa merasakan tangannya bergerak. Itu terlihat seperti dia memukulku. Aku hanya bisa merasakan tekanannya. Aku tidak merasakan sakit, itu hanya menekan tulang kemaluanku," katanya.

Amber Heard melanjutkan bahwa dia tidak ingat apa yang dikatakan oleh Johnny Depp pada saat itu. Yang diingatnya hanyalah dia diam tidak ingin bergerak. Dia juga mengingat melihat ke sekeliling ruangan dan tampak botol-botol dan gelas-gelas pecah. "Aku tidak tahu bahwa botol yang di masukkan ke dalam tubuhku pecah. Aku tidak bisa merasakannya. Aku tidak merasakan sakit. Aku tidak merasakan apapun. Aku melihat sekeliling dan aku melihat sangat banyak gelas pecah aku tidak tahu kalau dia akan tahu kalau itu akan pecah atau tidak dan aku ingin berpikir 'Tuhan tolong, aku harap itu tidak pecah'," jelasnya

Diketahui sebelumnya, Johnny Depp menggugat Amber Heard karena pencemaran nama baik atas tulisan yang dibuatnya untuk The Washington Post pada tahun 2018 lalu. Dia menulis terkait kekerasan seksual dalam berumah tangga, meski Amber Heard tidak menyebutkan nama Johnny Depp dalam tulisan artikelnya.

Dalam kasus pencemaran nama baiknya, Johnny Depp pada awalnya telah menuntut USD50 juta pada Maret 2019 mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan tindak criminal terhadap Amber Heard.

Baca Juga : Uya Kuya Mengaku Ditipu Oleh Medina Zein Dalam Kasus Jual Beli Mobil, Hingga Cinta Kuya Berikan Komentar Pedas