El Rumi dan Syifa Hadju Go Public, Rizky Nazar Unggah Quotes Isinya Begini

Rizky Nazar mengunggah quotes tentang kedewasaan setelah Syifa Hadju dan El Rumi mengumumkan hubungan mereka ke publik.

El Rumi dan Syifa Hadju Go Public, Rizky Nazar Unggah Quotes Isinya Begini
El Rumi dan Syifa Hadju Go Public, Rizky Nazar Unggah Quotes Isinya Begini. Gambar: Instagram/@rizkynazar20

BaperaNews - El Rumi dan Syifa Hadju baru-baru ini go public dengan hubungan asmara mereka. Tak lama setelah kabar mereka go public, Rizky Nazar, diduga merespons dengan mengunggah sebuah quotes di akun Instagram-nya @rizkynazar20.

Unggahan ini menarik perhatian netizen dan menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Quotes bahasa Inggris yang dibagikan Rizky Nazar membahas tentang kedewasaan yang membuat hidup lebih tenang dan tidak lagi mengejar persahabatan atau hubungan yang tidak perlu. Quotes tersebut sudah diterjemahkan, yang berisikan:

"Menjadi dewasa berarti menyadari bahwa Anda lebih menyukai kehidupan yang tenang. Anda tidak mengejar persahabatan atau hubungan, Anda bahagia dengan sedikit teman yang Anda miliki, tidak ada drama, hanya berusaha menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri, tidak membandingkan hidup Anda dengan orang lain, dan belajar menikmati kebersamaan dengan diri sendiri alih-alih bergantung pada orang lain untuk menjadi bahagia."

Unggahan tersebut diposting Rizky di tengah isu kedekatan Syifa dan El Rumi. Seperti diketahui, Rizky Nazar merupakan mantan kekasih Syifa Hadju. Hubungan mereka kandas setelah menjalin asmara selama 5 tahun.

Kabar hubungan baru Syifa dengan El Rumi diduga memberikan dampak emosional bagi Rizky, yang terlihat dari isi quotes tersebut.

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Dekat Lama, El Rumi Juga Ternyata Datang ke Ulang Tahun Syifa Hadju

Quotes yang diunggah Rizky Nazar ini juga membahas soal memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik. Kata-kata tersebut meliputi isi hati seseorang yang mulai belajar dari sebuah kehidupan dan ingin menjalaninya lebih tenang.

Dalam caption yang menyertai unggahannya, Rizky menegaskan pentingnya kedewasaan dan kebahagiaan tanpa harus bergantung pada orang lain.

Unggahan tersebut diunggah ulang di akun gosip, lalu sontak menghebohkan netizen Tanah Air. Alih-alih membela Rizky, netizen justru memberikan berbagai tanggapan, ada yang merasa simpati namun banyak juga yang mengkritik. Beberapa komentar netizen menyebut Rizky sedang "playing victim" dan menyindirnya karena menyesal di akhir.

"Playing victim," tulis akun @ri********.

"Nah nyesel kan lu," sambung @lu********.

"Penyesalan selalu di akhir," tambah @al********.

Reaksi netizen terhadap unggahan Rizky menunjukkan bagaimana opini publik dapat sangat beragam.

Baca Juga: Syifa Hadju Klarifikasi Soal Tudingan Selingkuh Gegara Tak Lama Putus Langsung Pacaran dengan El Rumi