BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Gandeng Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya, Tiko Aryawardhana, bersama-sama melakukan ziarah ke makam almarhum Ashraf Sinclair. Baca selengkapnya di sini!

BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Gandeng Tiko Aryawardhana
BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Gandeng Tiko Aryawardhana. Gambar : Instagram/@itsmebcl

BaperaNews - Bunga Citra Lestari (BCL) terus mengenang almarhum suaminya, Ashraf Sinclair, meskipun telah memasuki babak baru dalam hidupnya dengan pernikahan yang kedua kalinya. Ia secara rutin mengunjungi makam Ashraf bersama anaknya, Noah Sinclair, untuk berziarah. Baru-baru ini, BCL bahkan mengajak suaminya, yakni Tiko Aryawardhana, dalam ziarah tersebut.

Di tengah raut kesedihan yang masih terpancar di wajah BCL, ia dan Noah secara rutin mengunjungi makam Ashraf. Dalam momen ziarah kali ini, BCL membawa bunga mawar merah dan putih, yang selalu menjadi bagian dari penghormatannya kepada Ashraf Sinclair.

Yang menarik, dalam ziarah terbaru ini, Tiko Aryawardhana juga turut serta. Kehadiran Tiko dalam momen ziarah tersebut menambah hangatnya suasana, menunjukkan dukungan yang diberikan oleh Tiko kepada BCL dan Noah.

Baca Juga: BCL Akui Berat Hapus Nama Sinclair di IG Hingga Diskusi dengan Keluarga Almarhum

Di samping BCL dan Noah, keluarga BCL juga turut hadir dalam momen ziarah ini. Mereka kompak bersama-sama menghormati dan mendoakan almarhum Ashraf. Terlihat kekompakan keluarga dalam mengenang sosok yang sangat berarti bagi BCL dan Noah.

Terdapat momen yang mengharukan ketika Tiko terlihat merangkul BCL yang sedang sedih. Sikap Tiko yang penuh pengertian dan kehangatan menunjukkan kesiapan dan kesediaannya untuk menjadi pendamping yang baik bagi BCL dalam menghadapi rasa kehilangan dan kenangan yang menyertainya.

Meskipun telah memulai kehidupan baru dengan Tiko, BCL tetap menganggap Ashraf Sinclair sebagai bagian yang tak tergantikan dalam hidupnya. Ziarah ke makam Ashraf merupakan salah satu cara bagi BCL untuk terus mengenang dan menghormati almarhum suaminya.

Baca Juga: Reza Rahardian Tentang BCL: Gue dan Bunga Saling Menyayangi Tapi Gak Harus Memiliki