Tamu Undangan Nikahan Kecewa Sebut Thariq dan Aaliyah Sombong

Seorang tamu undangan pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid merasa kecewa setelah ucapan selamatnya tidak dibalas oleh pasangan tersebut.

Tamu Undangan Nikahan Kecewa Sebut Thariq dan Aaliyah Sombong
Tamu Undangan Nikahan Kecewa Sebut Thariq dan Aaliyah Sombong. Gambar: Kolase Tangkapan Layat Tiktok/@ilohost_official

BaperaNews - Seorang tamu undangan pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid merasa kecewa karena ucapan selamatnya tidak dibalas oleh pasangan tersebut. Kejadian ini dibagikan dalam sebuah konten TikTok pada Selasa, yang memperlihatkan Ilham, tamu tersebut, menyapa dan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

Ilham mengungkapkan kekecewaannya dalam video TikTok tersebut, yang menunjukkan Aaliyah sempat menengok ke arah kamera sambil tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Sementara itu, Thariq hanya melirik dan melanjutkan berjalan sambil menggandeng tangan istrinya, tanpa memberikan respons lebih lanjut.

"Tidak menyangka mereka melakukan ini kepada saya. Padahal sebelum saya ambil video ini, saya sudah izin kepada mereka berdua. Tapi lihat, mereka berdua begitu cuek dan tidak menggubris sama sekali," ujar Ilham dalam video tersebut.

"Saya sangat kecewa. Maaf buat Thariq dan Aaliyah, saya sudah tidak mengagumi kalian lagi. Sekali lagi maaf yah. Semoga kalian berdua langgeng sampai dunia akhirat," tambahnya.

Dalam keterangan yang menyertai video tersebut, Ilham menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk panjat sosial (pansos). Ia mengklaim hanya ingin mencurahkan keresahannya semata.

Kekecewaan Ilham terhadap sikap Thariq dan Aaliyah mendapatkan perhatian luas di media sosial. Banyak netizen yang memberikan berbagai tanggapan terkait kejadian tersebut.

Baca Juga: Reza Artamevia Ungkap Alasan Merestui Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar

Beberapa netizen mendukung Ilham dan menyayangkan sikap pasangan tersebut, sementara yang lain merasa kejadian tersebut mungkin terjadi karena kesibukan dan banyaknya tamu yang harus mereka layani pada hari itu.

"Ya setidaknya berhenti dulu sambil bilang terima kasih, nggak makan banyak waktu, ya kali artis aja yang direspons," kata @mawar***.

"Lagian ngucap selamat ke HP. Agak lain emang," sindir @yuliani***.

"Itu Aaliyah senyum sambil bilang makasih. Emang mas penginnya mereka ngapain mas? Berpikir positif aja mas, mungkin mereka lagi lelah, letih," tegur @yunt***.

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sendiri menjadi sorotan banyak pihak, mengingat popularitas kedua mempelai di dunia hiburan dan media sosial.

Thariq, yang merupakan adik dari Atta Halilintar, dikenal sebagai seorang influencer dan YouTuber. Sementara itu, Aaliyah merupakan putri dari penyanyi senior Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid.

Baca Juga: Sah Menikah, Thariq Halilintar Pamer Foto Tidur Siang Bareng Aaliyah Massaid