Uya Kuya Mengaku Ditipu Oleh Medina Zein Dalam Kasus Jual Beli Mobil, Hingga Cinta Kuya Berikan Komentar Pedas

Uya Kuya mengaku telah ditipu oleh Medina Zein dalam kasus jual beli mobil, Cinta Kuya langsung berikan komentar pedas kepada Medina Zein!

Uya Kuya Mengaku Ditipu Oleh Medina Zein Dalam Kasus Jual Beli Mobil, Hingga Cinta Kuya Berikan Komentar Pedas
Uya Kuya Mengaku Ditipu Oleh Medina Zein Dalam Kasus Jual Beli Mobil. Gambar : Instagram.com/@medinazein92

BaperaNews - Selebriti Uya Kuya mengaku ditipu oleh Medina Zein dalam kasus jual beli mobil. Uya Kuya pun menjelaskan terkait kronologi dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein terhadap dirinya.

Pada awal kejadian, Uya Kuya mengaku jika dirinya ditawarkan dua buah mobil yang diduga milik Medina Zein. Lalu pada saat itu Medina Zein meminta Uya Kuya untuk cepat melakukan pembayaran awal, meskipun dirinya belum melihat mobil yang akan dibelinya.

"Intinya adalah gue ditawarin dua mobil yang katanya mobil dia mau dijual, minta DP cepet-cepet padahal belum liat mobilnya," tutur Uya Kuya.

Uya Kuya menyampaikan bahwa Medina Zein meminta uang DP cepat karena dirinya sangat membutuhkan uang tersebut. Mendengar alasan itu, akhirnya Uya Kuya pun langsung memberikan pembayaran mobil tersebut. Namun menurut keterangan Uya Kuya, mobil yang ditawarkan kepada dirinya ternyata bukanlah mobil milik Medina Zein.

"Katanya butuh urgent, habis gue transfer DP mobilnya mau diliat gak nongol-nongol, malemnya nongol 1 mobil doang ternyata itu bukan mobil dia," jelas Uya Kuya.

"Mobil punya showroom orang (pengakuan langsung dari owner showroom), nih IG showroom-nya kalau mau tanya langsung @mimbicars yang udah ngaku kalau dia disuruh setting ke gue ngaku kalau itu mobil dia," sambungnya.

Baca Juga : Dapat Restu Dari Sang Ayah, King Nassar Siap Menikah Lagi Usai Menduda 7 Tahun

Uya Kuya menyebutkan bahwa judul sinetron yang cocok dengan yang sedang dialaminya terkait dugaan kasus penipuan tersebut.

“Judul sinetronya: Raja setingan kena tipu,” tulis Uya Kuya dalam unggahan Instagramnya.

Kendati demikian, Medina Zein tetap bersikukuh meminta Uya Kuya untuk segera melunasi pembelian mobil senilai Rp500 juta terlebih dahulu dan tak lama kemudian turun menjadi Rp200 juta hingga Rp50 juta.

Presenter sekaligus pesulap ini mengaku jika mobil yang diperlihatkan kepadanya baru akan dilunasi jika mobil tersebut sudah ada BPKB dan penampakan mobilnya.

"Singkat cerita mobil gak nongol-nongol gue bilang ya udah gue lunasin kalau mobil dan BPKB ada," ujarnya.

Medina Zein juga mengaku jika Uya Kuya membatalkan jual beli mobil yang dilakukan olehnya. Namun, Uya Kuya pun membantah jika dirinya membatalkan jual beli mobil tersebut.

Melihat kejadian itu, anak dari Uya Kuya, Cinta Kuya pun tak tega melihat ayahnya ditipu oleh Medina Zein. Melalui akun Instagram pribadinya, Cinta Kuya melayangkan sindirian pedas kepada Medina Zein.

"Dear tante, @medinazein @medinazein92 semoga cepat sembuh ya dari semua sakitnya," ujar Cinta Kuya.

"(sembuh) mulai dari penyakit badan dan perbuatannya!" sambung Cinta Kuya.

Baca Juga : Hotman Paris Lakukan Serangan Balik, Pihak Iqlima Kim Mengaku Tak Gentar