Iko Uwais Bakal Perankan Karakter Penjahat di Expendables 4

Aktor Iko Uwais akan membintangi film The Expendables 4, Iko akan memerankan karakter penjahat dalam film tersebut .

Iko Uwais Bakal Perankan Karakter Penjahat di Expendables 4
Iko Uwais, Gambar : Deadline/Mega

BaperaNews - Aktor dalam negeri yaitu Iko Uwais akan membintangi film The Expendables 4. Di dalam film tersebut, ia akan tampil bersama dengan berbagai aktor yang telah menjadi bagian waralaba The Expendables, seperti Sylvester Stallone dan Jason Statham.

Dilansir Deadline pada Selasa (26/10/2021) waktu AS, Iko akan memerankan karakter penjahat. Akan tetapi, belum diketahui nama serta penjelasan lengkap terkait karakter tersebut.

Kemudian, Iko Uwais pun mengunggah potongan berita tersebut ke akun Instagram resminya. Ia mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat terlibat dalam waralaba The Expendables.

Iko Uwais menuliskan bahwa ia sangat semangat dan bersyukur karena diberi kesempatan bekerjasama dengan para legendaris di industri ini, #theexpendables4.

Diketahui, Iko adalah aktor terbaru yang dikabarkan bergabung dengan The Expendables 4.Sebelumnya terdapat beberapa nama yang telah bergabung lebih dulu dengan film ini, seperti Megan Fox, Curtis '50 Cent' Jackson, Tony Jaa, dan Andy Garcia.

Selain itu, film ini juga turut menghadirkan aktor dari tiga film The Expendables sebelumnya. Stallone akan kembali sebagai Barney Ross, Statham sebagai Lee, Dolph Lundgren sebagai Gunner, dan Randy Couture sebagai Toll.

Pada bulan Agustus lalu, Seorang sumber menyampaikan pada Hollywood Reporter bahwa cerita film ini akan fokus pada karakter Lee. Kini, karakter Ross tidak lagi menjadi fokus cerita seperti film-film The Expendables sebelumnya.

Selain itu, Fox dikabarkan akan memerankan karakter utama perempuan dalam film The Expendables 4 ini. Akan tetapi, belum dapat diketahui secara mendalam seperti apa karakter yang akan ia perankan.

Diketahui, film The Expendables 4 ini akan disutradarai oleh Scott Waugh yang sebelumnya menyutradarai Act of Valor (2012) dan Need for Speed (2014). Adapun produksi film ini dijadwalkan berlangsung mulai bulan Oktober tahun ini.

Kemudian untuk skenario The Expendables 4 ditulis oleh Spencer Cohen, dan akan disempurnakan oleh Max Adams dan John Joseph Connolly. Hingga kini, belum dapat diketahui lebih lanjut mengenai kisah dan plot film tersebut.