Adele Akan Gelar Konser Di London Juli 2022

Adele umumkan lewat instagram bila akan menggelar konser secara live di London pada bulan Juli 2022

Adele Akan Gelar Konser Di London Juli 2022
Konser Adele yang akan diselenggarakan di London. Gambar : instagram/adele

BaperaNews - Pada bulan Juli 2022 mendatang, Adele akan menggelar konser secara live di London, tepatnya akan berlokasi di Hyde Park London selama dua hari, yaitu 1-2 Juli 2022.

Melalui unggahan akun instagramnya pada Selasa (26/10/2021) waktu Indonesia, Adele menuliskan "Oiii Oiiiiiiiiiiii. Pre sale at adele.com" .

Dilaporkan Independent, laman resmi Adele yang menjual tiket konser tersebut bahkan tidak dapat diakses dikarenakan antusias para penggemar yang menantikan konser Adele pertama di Inggris sejak tahun 2017 tersebut.

Sebelumnya pada hari Jumat (15/10/2021) lalu, Adele baru saja merilis single berjudul Easy On Me. Diketahui, Easy On Me adalah Single pertama Adele usai ia resmi bercerai dari Simon Konecki in 2019. Seolah segala perasaan Adele dituangkan semua ke dalam lagu dan video musik tersebut.

Bahkan video musik Easy On Me berhasil tembus lebih dari 116 juta penonton pada hari Rabu (27/10/2021) pukul 08.00 WIB, dan menjadi trending 2 di segmen musik YouTube Indonesia.

Dijelaskan bahwa video musik Easy On Me diawali dengan latar sebuah rumah yang telah siap ditinggalkan oleh Adele. Kemudian Adele berjalan keluar sambil membawa tas, dan ia terlihat kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang terkasihnya.

Lewat potongan klip tersebut, Adele seolah ingin mengajak para penggemarnya untuk melihat kebelakang, dalam hal yang terjadi di kehidupannya.

Mengenakan coat kulit, akhirnya Adele meninggalkan rumah tersebut. Diketahui, adegan tersebut seolah menjadi kelanjutan dari video klip Hello yang didalamnya terdapat sebuah klip yang memperlihatkan Adele memasuki sebuah rumah kosong.

Video musik Easy On Me kembali disutradarai oleh Xavier Dolan yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Adele dalam Hello (2015).

Adele pun menjelaskan bahwa album 30 akan mengisahkan kesusahan yang dialaminya dalam menata hatinya kembali. Menurutnya, akan ada sosok yang selalu memberikan nasihat terbaik untuk dirinya ketika ia tengah mempersiapkan album ini.

Sosok yang rela begadang demi memegang tangannya ketika ia terisak tanpa alasan. Sosok itu selalu peduli kepadanya walaupun ia larut dalam kesedihan sendiri. Sejak saat itu, Adele dengan susah payah menata hatinya kembali.

Adele menuliskan bahwa ia dengan susah payah membangun kembali rumah dan hatinya sejak saat itu dan album ini menceritakannya, rumah adalah tempat hati berada.